Warga Puncak Makin Menjerit, Gas Melon Lenyap

Warga Puncak Makin Menjerit, Gas Melon Lenyap

BOGOR, INFODESAKU – Kelangkaan gas 3 kg atau gas melon beberapa hari ini memang menjadi trending topik di berbagai media lokal maupun nasional. Banyak warga masyarakat yang menjerit manakala kelangkaan gas tersebut, warga pun menuntut kebijakan Pemerintah.

Seperti yang terlihat di wilayah puncak tepatnya di Pasar Cibeureum Cisarua, terlihat puluhan antrian warga yang mendatangi agen elpiji PT Abadi Putra Sejahtera sedari pagi. (6/12)

Yang menarik dari antrian tersebut, Selain warga sekitar, nampak pula terlihat warga imigran atau pengungsi asal timur-tengah yang sudah lama menjamur di kawasan Puncak mereka berbondong- bondong mencari gas melon.

Tentunya dengan kelangkaan seperti ini banyak sekali dampak yang dirasakan oleh berbagai kalangan dan warga bahkan sampai ada warga yang terpaksa untuk memasak mereka beralih ke kayu bakar karena kekurangan pasokan gas di wilayah puncak dan sekitarnya tersebut.

Sekedar diketahui untuk harga gas melon di pangkalan tersebut masih di kisaran Rp. 16.000,- namun menurut warga setempat jika di warung-warung biasa itu mencapai harga Rp. 23.000 – 25.000 pertabung.

Laporan : Taufik Hidayat

Previous Transparansi Pengelolaan Anggaran di Desa Pematang, Patut Dicontoh
Next Timsus Polres Kepulauan Selayar Ringkus Kurir dan Pengedar Narkoba

About author

You might also like

Hot News 0 Comments

KPU Inhil Rilis Persyaratan Cabup Cawabup Pilkada 2018

TEMBILAHAN(RIAU), INFODESAKU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) merilis beberapa persyaratan pencalonan Bupati dan Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) untuk Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Inhil yang akan digelar serentak

Pendidikan 0 Comments

Momentum Malam Tahun Baru Mahasiswa Lakukan Penggalangan Dana

CICURUG, INFODESAKU – Musibah banjir bandang di Bima, NTB mengakibatkan kerusakan parah di sejumlah Kecamatan di sana. Peduli dengan penderitaan sudara setanah air, Senat Mahasiswa (SEMA ) Sekolah Tinggi Agama

Pemerintahan 0 Comments

Pemandangan Tak Biasa Nampak Di Kantor Kecamatan Mandau

RIAU (DURI), INFODESAKU – Ada pemandangan seronok di Kantor Camat Mandau, Senin (20/3/17). Sejumlah wanita cantik berpakaian seksi muncul secara bersamaan. Mereka adalah Sales Promotion Girls (SPG) sebuah produk rokok

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply