Tim Futsal kabupaten Sukabumi ajukan surat protes di babak kualifikasi Porda

Tim Futsal kabupaten Sukabumi ajukan surat protes di babak kualifikasi Porda

Sukabumi-Infodesaku, Tim Futsal kabupaten Sukabumi menelan kekalahan cukup pahit dari lawannya kabupaten Cianjur dengan skor 5-4 (HT 2-1). Pertandingan diawali dengan keunggulan 2-0 oleh kabupate Cianjur, padahal kabupaten Sukabumi menguasai jalannya pertandingan. sebelum turun minum kabupaten sukabumi berhasil memperkecil skor menjadi 2-1. Pada babak kedua kabupaten Sukabumi berhasil comeback dengan menyarangkan 3 gol secara berturut turut. Ketika kedudukan 4-2 tim kabupaten Cianjur melakukan skema power play dan berhasil mencuri gol. Tim kabupate Sukabumi sebenarnya berhasil menambah keunggulan jika Gol tidak dianulir wasit karena bola dianggap keluar.
tim kab Cianjur tetap dengan skema power play berhasil menyamakan kedudukan menjadi 4-4.
Saat kedudukan krusial ini terjadi satu kejadian dimana bola ditendang oleh kiper kabupaten Sukabumi dan diblok oleh pemain kabupaten Cianjur seperti pada pertandingan Basket. Namun Wasit yang memimpin saat itu tidak meniup peluit sehingga menyebabkan kebingungan pemain kabupate Sukabumi dan bola muntah berhasil dimanfaatkan menjadi gol oleh kabupaten Cianjur.

Dengan hasil tersebut manager tim futsal putra kabupaten Sukabumi David F.C. Dharmadjaja, ST.M.Comm mengajukan surat protes resmi kepada PanPel yang diterima oleh Bpk Yana.

Disisi lain manager melihat keanehan bahwa wasit yang memimpin di lapangan berasal dari Tasikmalaya dimana Tasikmalaya berada di grup yang sama dengan Kabupaten Sukabumi.
“Bukan Su’udzon, tapi alangkah baiknya jika wasit yang memimpin tidak berasal dari grup yg sama”.  timpalnya.

Menurut kepala pelatih, Yoyiyatno Bobby Rahman, S.Pd protes ini ditempuh sebagai bagian dari perbaikan futsal jawa barat.
Hari ini tim akan mengumpulkan seluruh bukti karena official merekam pertandingan tersebut dan akan diserahkan sebelum waktu protes 1×24 jam berakhir disertai uang protes sebesar Rp. 3.000.000. kepada panpel.

Seluruh Tim berharap rekaman tersebut menjadi bukti otentik kesalahan mendasar yg dilakukan wasit dan menuntut pertandingan digelar ulang dengan wasit yang netral dan berkompeten. ungkapnya. (BA)

Previous 200 Anak Yatim Piatu Dalam Agenda Pengajian Bulanan Pemdes Batok.
Next Peringati Bulan bakti Karang taruna ke.57 dan Hari ulang tahun TNI ke.72 Kecamatan Klapanunggal Gelar (Gowes) sepeda santai.

About author

You might also like

Terbaru 0 Comments

Kepala Sekolah Majasari III Baper Pendidikan PHBS pada Siswa

GARUT, INFODESAKU – Kamis 16 Maret 2017 sekelompok mahasiswa Akademi Perawat Pemda Garut mendatangi SDN III Majasari guna memberikan pendidikan pola hidup bersih dan sehat terhadap siswa-siswi SD tersebut, dengan

Terbaru 0 Comments

Gubernur Jabar Melakukan Kungker Di Sukabumi

SUKABUMI, INFODESAKU – Gubenur Jawa Barat H, Ahmad Heryawan (Aher) saat melakukan kunjungan kerja dan bersiturahma di pondok pesantren Yasti dengan PUI, menyampaikan bahwa keberadaan Pondok Pesantren sangatlah penting dalam

Potensi 0 Comments

Ultah Ke 79, RSUD dr. Drajat Prawiranegara  Gelar Baksos di Desa Cikoleat

SERANG, INFODESAKU – Dalam rangka memperingati hari lahirnya RSUD dr. Drajat Prawiranegara ke 79 menggelar berbagai rangkaian kegiatan diantaranya adalah bakti sosial (baksos)berupa pemeriksaan dan pengobatan serta pemeriksaan ibu hamil

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply