Tanya Jawab Reses Anggota DPRD dari Fraksi Golkar di Cibiuk Bias

Tanya Jawab Reses Anggota DPRD dari Fraksi Golkar di Cibiuk Bias

GARUT, INFODESAKU – Anggota DPRD Kabupaten Garut dari Partai Golkar, Cucu Rodiyah yang didampingi Ketua Umum Partai Golkar Kabupaten Garut, Ade Ginanjar S.Sos melakukan reses di balai desa Cibiuk Kaler, Kecamatan Cibiuk, Rabu (6/12).

Acara tersebut diisi dengan tanyajawab dan penyampain program dan tugas DPRD baik yang sudah maupun yang akan dilaksanakan sebagai mana di jelaskan Ade Ginanjar S.Sos kepada infodesaku seusai acara.

“Reses ini merupakan kewajiban kami yang harus dilaksanakan dengan tujuan menyampaikan program- program dan tugas- tugas DPRD selama satu tahun baik itu yang sudah dilaksanaka maupun yang akan dilaksanakan,” jelasnya.

Menanggapi reses tersebut Robi Asmara salah satu peserta yang juga merupakan Ketua Apdesi Kecamatan Cibiuk mengatakan kepada infodesaku, “reses ini bisa jadi sebuah edukasi bagi masyarakat mengenai tugas pokok dan fungsi DPRD, reses ini juga menjadi kesempatan untuk menyampaikan aspirasi baik itu permasalahan maupun potensi namun sayang keluhan dan aspirasi yang disampaikan tidak mendapat jawaban kurang memuaskan karena jawaban yang dibutuhkan bukan pernyataan tapi solusi dan tindakan nyata,” pungkasnya.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Enggis Erawan, Kepala Desa Cibiuk Kaler kepada infodesaku, “semoga dengan reses ini anggota dewan bisa mendengar, menyerap dan merealisasikan aspirasi masyarakat, namun sayang dalam tanya jawab kami kurang puas karena jawaban anggota dewan tersebut bias tidak saklek (bahasa sunda) kami hadir disini untuk menyampaikan aspirasi dan membela masyarakat,” paparnya dengan nada tegas.

Sayang pada kesempatan tersebut infodesaku tidak bisa mewawancari Cucu Rodiyah karena seusai acara Cucu Rodiyah sibuk membagikan amplop kepada peserta dan langsung naik mobil meninggalkan lokasi.

Laporan : Bhegin

Previous Perwakilan Kabupaten Sukabumi, Berhasil Raih Sertifikat pada Pendidikan Revolusi Mental oleh PKP2A LAN
Next Dukungan Partai Demokrat Akan Turun Ke Pasangan Kholifah

About author

You might also like

Kegiatan Desa

Tunjungan Terima Layanan Samsat Desa

BLORA,INFODESAKU-Guna memudahkan pelayanan pembayaran pajak di desa, sehingga masyarakat lebih mudah dalam pembayaran pajak. Samsat Blora melakukan pelayanan jemput bola di desa-desa, Seperti hari ini. Rabu, (23/8) Samsat desa melakukan

Pendidikan 0 Comments

Tim Asesor Kwarcab Pramuka Kabupaten Bogor Sambangi SDN 01 Cimande Caringin

BOGOR, INFODESAKU –  Pramuka merupakan kegiatan ekstrakurikuler wajib yang harus dilaksanakan disetiap Lembaga Pendidikan, SDN 01 Cimande mewakili Kwarran Caringin melaksanakan kegiatan Akreditasi Pramuka Gugus Depan (Gudep) yang dinilai dan

Pemerintahan 0 Comments

Hujan Lebat 3 Kecamatan Di Pati Banjir

PATI, INFODESAKU – Banjir Lebat yang terjadi kemarin menyebabkan beberapa daerah di wilayah kabupaten pati diterjang banjir bandang. Ada tiga kecamatan yang diterjang banjir bandang yaitu kecamatan winong, pucakwangi dan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply