Puluhan Warga Penuhi Kantor Desa Pete Ikuti Perekaman E-KTP

Puluhan Warga Penuhi Kantor Desa Pete Ikuti Perekaman E-KTP

TANGERANG, INFODESAKU – Sudah dua hari, Puluhan warga masyarakat Desa Pete, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang memenuhi kantor Desa Pete guna mengikuti perekaman e-KTP yang digelar pemerintah desa dari tanggal 6 -7 Desember 2017.

Salah satu staf desa, Suhendra kepada infodesaku mengatakan, perekaman e-KTP tersebut dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Ini hanya berlangsung selama dua hari saja di Desa Pete.

“Disarankan, khususnya warga atau masarakat Desa Pete yang sama sekali belum atau memiliki e-KTp agar segera melakukan perekaman dan pemotoan e-KTP dengan mendatangi kantor Desa Pete,” ujarnya.

Lanjut Suhendra, tujuan diadakan perekaman e-KTP di kantor desa, yaitu agar dapat memudahkan warga masarakat Desa Pete dalam mengikuti perekaman dan pemotoamn e-KTP.

“Warga tidak perlu lagi datang ke Kantor Kecamatan Atau ke kantor Catatan Sipil. Masyarakat pun dapat lebih cepat memiliki KTP elektronik menggantikan KTP yang lama,” pungkasnya.

Laporan : Dedi

Previous Kepala Desa Cijengkol Ajak Masyarakat Ikut Awasi Pembangunan di Desanya
Next Puluhan Mahasiswa Sukabumi Ontrog Kantor Kejari Cibadak

About author

You might also like

Pembangunan 0 Comments

Camat Chaerudin, Himbau Masyarakat Taat Pajak

TENJO, INFODESAKU – Masih dalam suasana lebaran Hari Raya Idulfitri, Pemerintah Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor melaksanakan kegiataan Halal Bihalal, adapun pelaksanaan kegiatannya di Aula Kecamatan Tenjo. Rabu, (05/07) Turut hadir

Hot News 0 Comments

Bupati Bogor Tinjau Venue Cabor Renang

BOGOR,INFODESAKU – Bupati Bogor Hj Nurhayanti, bersama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, survey enam lokasi venue yang rencanannya untuk fasilitas pertandingan Cabang

Desa Taria 0 Comments

Mengurai Kepadatan Lalin Jl. Cileungsi, Pemdes Klapanunggal Perbaiki Jalan Penghubung Desa

BOGOR, INFODESAKU – Pemdes melalui TPK dan masyarakat Desa Klapanunggal melaksanakan pengecoran jalan, perbatasan Desa Kembang Kuning dengan Desa Klapanunggal dengan panjang Volume 340 M x 4 M x 10

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply