Jelang Akhir Liga 1, Pendukung PSM Bentuk “Siri’na PSM”

Jelang Akhir Liga 1, Pendukung PSM Bentuk “Siri’na PSM”

MAKASSAR, INFODESAKU – Jelang laga akhir Liga 1, PSM Makassar Vs Madura United di Stadion Andi Mattalatta Makassar, pendukung PSM membentuk kelompok supporter. Kelompok supporter ini dinamakan Sa’ri’na PSM.

Kelompok supporter ini dideklarasikan di Warkop KopiZone, Jalan Boulevard, Makassar, Minggu (12/11).

Siri’na PSM ini diinisiasi oleh sejumlah pendukung PSM dari pelbagai latar belakang yang berbeda. Selama ini mereka belum tergabung dengan kelompok suporter PSM lainnya. Seperti, Syamsul (Jurnalis) Junaedi (RT Mudayya), Akbar Ocha (Pengusaha), Hasrul Harahap (Kader Parpol) , Iqbal (Jurnalis), Yudha (Jurnalis), Anas (Jurnalis), Sultan (Jurnalis), Figur (Jurnalis), Fajrin Dg Guling (Honorer), Yadi (Jurnalis), dan beberapa orang lainnya.

Terbentuknya Supporter baru “Siri’na PSM” hari ini menandakan bahwa PSM makassar dicintai oleh masyarakat sulsel, yang mana tergabung didalamnya teman-teman dari beberapa Kabupaten di Sulawesi Selatan.

Inisiator Siri’na PSM, Akbar Ocha menjelaskan, pembentukan kelompok supporter ini sebagai bentuk kecintaan terhadap PSM. Selain itu, sebagai persiapan menghadapi musim 2018 mendatang.

Ocha menambahkan, Kelompok Supporter Sa’rina PSM ke depan akan menonjolkan nuansa lokal Bugis- Makassar.

“Nantinya, kostum Siri’na PSM akan dikemas dalam bentuk yang lebih khas, menonjolkan budaya Bugis- Makassar. Dan, yang pasti kami akan berusaha untuk bersama dalam barisan pendukung PSM,” ujar Akbar Ocha.

Sementara itu Syamsul Alam, mengaku, pembentukan Kelompok Supporter Sa’ri’na PSM sebagai bentuk animo kecintaan masyarakat terhadap PSM. Pasca terbentuknya, akan dilanjutkan pembentukan pengurus dan perekrutan anggota.

“kelompok suporter ini lahir untuk bersama- sama mendukung PSM. Insya Allah ke depan bisa memberi kontribusi terhadap kemajuan PSM, dan semoga PSM bisa juara musim depan,” tutupnya.

(Husnil)

Previous Akal-akalan DPMD Garut, Rp. 200 Juta Penggandaan Buku Perbub Dimakan tikus?
Next Sejumlah Pondok Pesantren di Madura Dapat Bantuan 2 500 Al - Qur'an

About author

You might also like

Terbaru 0 Comments

Selama Ramadhan Masjid At-Thohiriyah Empang Bogor Sediakan Ifhtor Jama’i

BOGOR, INFODESAKU – Masjid Jami At-Thohiriyah yang terletak di Jalan Raya dekat alun-alun Empang Kotamadya Bogor, selama bulan suci ramadhan 1438 H ini rutin mengadakan ifthor atau buka puasa bersama.

Hot News 0 Comments

Muspika dan FKPPI Kecamatan Citeureup berbagi takjil

INFODESAKU BOGOR – Bulan suci Ramadhan merupakan salah satu Bulan yang sangat mulia, banyak cara untuk melakukan kegiatan positif baik dengan cara bakti sosial, maupun tadarusan di masjid, seperti halnya

Terbaru 0 Comments

POKMASI Binaan Pemkab Sukabumi Mendulang Prestasi

SUKABUMI, INFODESAKU – Prestasi gemilang dan membanggakan berhasil ditorehkan Kampung Cipanas Desa Kabandungan Kecamatan Kabandungan Kabupaten Sukabumi dengan meraih penghargaan Trophy Program Kampung Iklim (Proklim) tahun 2017 dari Kementerian Lingkungan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply