Gebyar Menggambar Latih Kemampuan dan Mental Anak

Gebyar Menggambar Latih Kemampuan dan Mental Anak

GARUT, INFODESAKU – Dengan bertambah besarnya buah hati Anda, pendidikan tentu merupakan salah satu kebutuhan yang tidak dapat terelakkan. Keputusan dalam menentukan pendidikan anak tentu menjadi hal yang penting karena menyangkut masa depan mereka, seiring dengan berkembangnya zaman, pendidikan prasekolah tentu tidak asing lagi di telinga Anda. Banyak orangtua yang memasukkan anaknya ke sekolah paud sebelum membiarkan anaknya masuk ke jenjang yang lebih tinggi.

Untuk meningkatkan kemampuan dan mental anak UPT Pendidikan Limbangan mengelar acara lomba mewarnai tingkat TK, Kober, SPS dan TPA bertempan ti GTC (Garut Trade center) pada hari Sabtu 2/12 meskipun UPT Pendidikan Limbangan yang menyelengarakan peserta tidak terbatas 8hanya dari Kecamatan Limbangan namun ada juga dari kecamatan tetangga seperti Cibiuk dan Selaawi.

Hj. Iceu Nur Farida S.Pd M.Si menjelaskan kepada ekskulnews, “kegiatan ini bertujuan untuk merangsang kreasi anak agar lebih kreatif dan bisa menyalurkan imajinasinya selain itu juga kegiatan sebagai sarana untuk refresing dan melatih anak untuk bersosialisasi dengan temannya dari sekolah Paud yang lain, pesetanya bukan hanya dari Limbangan tapi ada juga dari Kecamatan Cibiuk dengan jumlah peserta 120 orang,” jelas kepala UPT.

Senda dengan kepala UPT, Ketua IGTKI Limbangan (Ikatan Guru Taman Kanak- kanak Indonesia, Hj. Nendah Nurjanah kepada ekskulnews mengatakan, “kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kreativitas anak usia dini serta melatih anak untuk interaksi dengan yang lain serta melatih mental mental anak,” pungkasnya.

Hasil dari gebiyar menggambar dan mewarnai ini jura umumnya diraih oleh Rina dari TK Islam Cicadas Desa Limbangan Barat.

Laporan : Bhegin

Previous Mayat Tanpa Indetitas Gegerkan Masyarakat Desa Kembang
Next 71 Orang Positif Mengidap HIV AIDS

About author

You might also like

Kegiatan Desa 0 Comments

Berkat Swadaya Masyarakat, Desa Antajaya Miliki Jalan Penghubung Antar Dusun

BOGOR, INFODESAKU – Guna menunjang peningkatan perekonomian masyarakat di suatu wilayah perlunya adanya infrastruktur yang memadai seperti halnya infrastruktur jalan, warga masyarakat Kampung Nagrak Desa Antajaya Kecamatan Tanjungsari melaksanakan kerjabakti guna

Hot News 0 Comments

Polsek Pakuhaji Gelar Silahturahmi Dan Pengamanan Kepala Desa

TANGERANG, INFODESAKU – Polsek Pakuhaji Akp Suharyono polres Metro Tangerang Kota gelar Silahturahmi untuk rangkul, Toga, Tomas serta masyarakat Desa Keramat, sekaligus laksanakan pengamanan kocokan nomor urut para calon kepala

Ketahanan 0 Comments

Kodim Blora, Himbau Masyarakat Untuk Ikut Menyaksikan Pemutaran Film G30S PKI

BLORA, INFODESAKU – KODIM 0721/BLORA, menghimbau masyarakat untuk memutar dan menyaksikan kembali film G30S PKl. Hal tersebut dilakukan sesuai perintah dari Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, beberapa waktu lalu. “Himbauan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply