Festival Band Antar Perangkat Daerah Resmi Dibuka Sekda Kabupaten Sukabumi

Festival Band Antar Perangkat Daerah Resmi Dibuka Sekda Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI, INFODESAKU – Bapeni DPK Korpri Kabupaten Sukabumi menggelar Festival Band antar Perangkat Daerah Se Kabupaten Sukabumi, dimana acara tersebut dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Drs. H. Iyos Somantri, M. Si. Bertempat di halaman Kantor Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Kamis (7/12/2017).

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pula penyerahan Piala bagi Juara Pertama Lagu tembang Sunda pada acara HUT Korpri ke 46 oleh Sekretaris Daerah.

Dalam sambutannya Sekda mengatakan, kegiatan ini diharapkan bisa menjadi wadah kreativitas serta menjadi ajang unjuk kelebihan dibidang seni bagi anggota Korpri yang ada dilingkup Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

“saya Berharap, Festival Band Antar Perangkat Daerah ini dapat terus berlanjut dan juaranya dapat Tampil pada event-event yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah,” Ungkap Sekda.

Sementara Panitia Pelaksana Festival Band Antar Perangkat daerah Dra. Yanti Iriana melaporkan, kegiatan ini dilaksanakan selama 1 (satu) hari serta diikuti oleh 12 Grup Band Perangkat Daerah. Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menggali bakat dan potensi anggota Korpri dalam bidang seni.

Hadir pada kesempatan tersebut Asisten Sekda Bidang Ekonomi dan Pembangunan,Kepala Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah serta undangan lainnya.

Laporan : BA

Previous Ade Ginanjar : Limbangan Belum Bisa Dikatakan Wilayah Perindustrian
Next Kepala Desa Cijengkol Ajak Masyarakat Ikut Awasi Pembangunan di Desanya

About author

You might also like

Hot News 0 Comments

Desa Cijolang Deklarasikan ODF

GARUT, INFODESAKU – Buang air besar sembarangan dan di tempat terbuka (open defecation), merupakan perilaku yang tidak sehat. Selain tidak sesuai dengan nilai etika dan agama, perilaku ini juga dapat

Hot News 0 Comments

Asiik Polsek Caringin Gelar Bazaar Murah Untuk Warganya

BOGOR, INFODESAKU – Polsek Caringin bekerjasama dengan Muspika, Apdesi dan beberapa pengusaha serta Tokoh Masyarakat Sekecamatan Caringin menggelar bazaar dengan menjual sembako yang harganya terjangkau oleh masyarakat Caringin, digelar dari

Pemerintahan 0 Comments

Desa Cibiuk Kidul Testing 6 Orang calon Perangkat Desa

GARUT. INFODESAKU – Rabu 15 Pebruari 2017 Pemerintah Desa Cibiuk Kidul bersama BPD melaksanakan testing terhadap 6 orang calon perangkat desa,pelaksanan testing ini sesuai dengan perubahan susunan perangkat desa yang

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply