Dukungan Partai Demokrat Akan Turun Ke Pasangan Kholifah

Dukungan Partai Demokrat Akan Turun Ke Pasangan Kholifah

PAMEKASAN,  INFODESAKU – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, memberi signal kuat perihal dukungannya untuk memberangkatkan pasangan Kholilurrahman dan Fathorrahman (Kholifah) sebagai calon bupati dan wakil bupati pamekasan pada pilkada 2018 mendatang.

Ismail selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapelu) Partai Demokrat Kabupaten Pamekasan,  memastikan, surat rekom kepada bacabup dan bacawabup akan turun dalam waktu dekat, hal ini berdasarkan informasi yang ia terima dari DPD atau DPP Partai Demokrat Jawa Timur.

“Emang yang mendaftar ke partai Demokrat kemarin ada beberapa nama di antaranya kholilurrahman, Batrut tamam, Taufadi, semuanya masih menjalin komunikasi yang inten, baik dengan partai Demokrat,” jelasnya kepada awak media Rabu (06/12).

Masih kata Ismail, hemat saya dengan beberapa pertimbangan partai terutama pertimbangan politis bahwa bagaimana Demokrat tahun 2019 akan lebih baik.

“Tidak jadi masalah meskipun telah diusung PPP, kita pendukung dan pengusung juga. Saya pikir beliau lebih universal untuk memikirkan kemaslahatan Pamekasan. Kholilurrahman tidak lagi bersama PKB, maka otomatis akan memikirkan partai-partai pendukungnya. Berbeda apabila anggota DPR RI ini tetap berada atau maju dari PKB partainya sendiri,” pungkasnya.

Laporan : Agus/Chalik

Previous Tanya Jawab Reses Anggota DPRD dari Fraksi Golkar di Cibiuk Bias
Next Ade Ginanjar : Limbangan Belum Bisa Dikatakan Wilayah Perindustrian

About author

You might also like

Hot News 0 Comments

Satlantas unit Dikyasa Polres Sukabumi gecar kegiatan Police goes To School

SUKABUMI, INFODESAKU – Satuan Lalulintas unit Dikyasa(Pendidikan dan Rekayasa lalu lintas) gecar kegiatan police goes to School,yang di pimpin langsung oleh kanit Dikyasa Iptu Nengah W. dilaksanakan di SMA Miftahusa’adah

Terbaru

Diimunisasi MR, Puluhan Siswa SDN 03 Caringin Ketakutan Melihat Jarum Suntik

BOGOR, INFODESAKU – Hari terakhir pelaksanaan Imunisasi Measless Rubella (MR), SDN 03 Caringin (Sekolah berbasis Adiwiyata) beberapa hari yang lalu Ratusan Siswa SDN tersebut diimunisasi. Berdasarkan informasi data yang dihimpun

Desa Taria 0 Comments

Optimalkan Alokasi Dana Desa, Pemdes Babakan Rehab Jalan Lingkungan

TENJO, INFODESAKU – Berbagai cara guna memaksimalkan penggunaan anggaran daerah yang telah dialokasikan disetiap Wilayah baik dari tingkat Kabupaten maupun Provinsi, harus benar-benar tepat dan benar dalam pelaksanaannya, anggaran yang

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply