UPK Kecamatan Ciaurupan Gelar Musyawarah Antar Desa LPJ Th 2016

UPK Kecamatan Ciaurupan Gelar Musyawarah Antar Desa LPJ Th 2016

wujud transfaransi kinerja UPK, UPK Kecamatan Cisurupan menggelar laporan kerja tahun 2016 kepada pemerintah.

GARUT. INFODESAKU – Dalam mempertanggung jawabkan pengelolaan keuangan yang disalurkan oleh PNPM-MP Kecamatan Cisurupan, UPK Kecamatan Menggelar Musyawarah dan sekaligus melaporkan kegiatan yang dilaksanakan pada tahun 2016 dihadapak muspika.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh camat kecamatan Cisurupan, H. Jujun Juhana AKS, M.SOs MSi, kabid DPMD Para lepala desa kecamatn Cisurupan dan para tamu undangan dari muspika.

Camat Cisurupan, H. Jujun Juhana AKS M.SOs MSi dalam sambutan nya,Kamis (26/1), mengucapkan terakasih kepada seluruh jajaran pengurus PNPM yang telah bekerja keras dan memberikan afresiasi atas segala kemajuan PNPM di Kecatan Cisurupan.

Dalam menjalan kan pengelolaannya, UPK tidak bisa berjalan sendiri harus selalu kordinasi dengam para kepala desa dan kelembagaan yang ada, terang camat.

“MAD Pertanggung Jawaban Kerja UPK merupakan pelaporan kinerja dan pemgelolaan dana PNPM-MP merupakan bentuk trasfaransi,partisipasi dan pemberdayaan masyarakat dari kegiatan PNPM-MP di kecamatan Cisurupan”, ujarnya

Ketua UPK kecamatan Cisurupan, Dodi Supriadi memyampaikan bahwa dalam menumbuh kembangkan kepok UEF dan SPP lewat dana yang dikelola oleh UPK tahun 2016 telah, telah melakukan perguliran sebanyak 4 kali dari dana pengembalian tahun 2015/2016 sebesar Rp 5.652.000.000.

Ditambahkan Dodi, Untuk perguliran ke satu pada bulan Maret-April th 2016 sebesar Rp 1.765.000.000, perguliran kedua bulan Mei-Juni sebesar Rp 1.986.500.000, perguliran ke tiga pada bulan Oktober sebesar Rp 905.500.000 dan untuk perguliran yang ke empat di bilan Desember th 2016 sebesar 995.000.000, dan untuk medukung regulasi program kerja, UPK telah membuat Standar Oprasi Prosedur (SOP) dan mekanisme dengan BKAD sebagai lembaga legalisasi di PNPM-MP.

” Demgan perkembangan tersebut maka tingkat produktipitas aktivanya yaitu rasio posisi kredit dengan total aktiva rasionya mencapai 87,62% dengan klarivikasi Sehat”  pungakas Dodi. ( BBN )

Previous Semangat Belajar Walaupun Fasilitas Tak Memadai
Next Alfandi Pimpin PWI Lampung Selatan

About author

You might also like

Pembangunan 0 Comments

GTC Beri Harapan Bagi UKM Di Garut Utara

GARUT, INFODESKU – Pada 31 Desember 2016 jam 14.25 WIB GARUT TRADE CENTER (GTC) resmi dibuka oleh Bupati Garut Rudy Gunawan. Dalam sambutannya Bupati sangat mengapresiasi kinerja kepala Dinas PERINDA,

Desa Taria 0 Comments

Persiapan Linmas Desa Banjarsuri Jelang Lomba Desa

LAMPUNG SELATAN, INFODESAKU – Desa Banjarsuri Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan terus bebenah mulai kebersihan sampai ke tingkat keaman untuk menghadapi lomba desa kabupaten yang mewakili kecamatan sidomulyo terus di

Pemerintahan 0 Comments

Jelang HUT RI Ke-72, Paskibra Kecamatan Ciawi Rutin Adakan Latihan Gabungan

BOGOR, INFODESAKU – Bulan Agustus adalah momentum bersejarah bagi seluruh rakyat dan Bangsa Indonesia dari Sabang sampai Merauke.Dan didalam bulan tersebut banyak di isi dengan kegiatan-kegiatan yang sifatnya positif terutama

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply