Tim Futsal kabupaten Sukabumi ajukan surat protes di babak kualifikasi Porda

Tim Futsal kabupaten Sukabumi ajukan surat protes di babak kualifikasi Porda

Sukabumi-Infodesaku, Tim Futsal kabupaten Sukabumi menelan kekalahan cukup pahit dari lawannya kabupaten Cianjur dengan skor 5-4 (HT 2-1). Pertandingan diawali dengan keunggulan 2-0 oleh kabupate Cianjur, padahal kabupaten Sukabumi menguasai jalannya pertandingan. sebelum turun minum kabupaten sukabumi berhasil memperkecil skor menjadi 2-1. Pada babak kedua kabupaten Sukabumi berhasil comeback dengan menyarangkan 3 gol secara berturut turut. Ketika kedudukan 4-2 tim kabupaten Cianjur melakukan skema power play dan berhasil mencuri gol. Tim kabupate Sukabumi sebenarnya berhasil menambah keunggulan jika Gol tidak dianulir wasit karena bola dianggap keluar.
tim kab Cianjur tetap dengan skema power play berhasil menyamakan kedudukan menjadi 4-4.
Saat kedudukan krusial ini terjadi satu kejadian dimana bola ditendang oleh kiper kabupaten Sukabumi dan diblok oleh pemain kabupaten Cianjur seperti pada pertandingan Basket. Namun Wasit yang memimpin saat itu tidak meniup peluit sehingga menyebabkan kebingungan pemain kabupate Sukabumi dan bola muntah berhasil dimanfaatkan menjadi gol oleh kabupaten Cianjur.

Dengan hasil tersebut manager tim futsal putra kabupaten Sukabumi David F.C. Dharmadjaja, ST.M.Comm mengajukan surat protes resmi kepada PanPel yang diterima oleh Bpk Yana.

Disisi lain manager melihat keanehan bahwa wasit yang memimpin di lapangan berasal dari Tasikmalaya dimana Tasikmalaya berada di grup yang sama dengan Kabupaten Sukabumi.
“Bukan Su’udzon, tapi alangkah baiknya jika wasit yang memimpin tidak berasal dari grup yg sama”.  timpalnya.

Menurut kepala pelatih, Yoyiyatno Bobby Rahman, S.Pd protes ini ditempuh sebagai bagian dari perbaikan futsal jawa barat.
Hari ini tim akan mengumpulkan seluruh bukti karena official merekam pertandingan tersebut dan akan diserahkan sebelum waktu protes 1×24 jam berakhir disertai uang protes sebesar Rp. 3.000.000. kepada panpel.

Seluruh Tim berharap rekaman tersebut menjadi bukti otentik kesalahan mendasar yg dilakukan wasit dan menuntut pertandingan digelar ulang dengan wasit yang netral dan berkompeten. ungkapnya. (BA)

Previous 200 Anak Yatim Piatu Dalam Agenda Pengajian Bulanan Pemdes Batok.
Next Peringati Bulan bakti Karang taruna ke.57 dan Hari ulang tahun TNI ke.72 Kecamatan Klapanunggal Gelar (Gowes) sepeda santai.

About author

You might also like

Pemerintahan 0 Comments

Presiden RI Joko Widodo Berkunjung Kesumenep Dengan Memakai Sarung

PAMEKASAN, INFODESAKU- Dengan memakai sarung Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) datang berkunjung ke Sumenep, Madura, Jawa Timur. Minggu (08/10). Orang nomer satu di Indonesia tersebut, mengenakan sarung dan

Hot News 0 Comments

Pembinaan Guru Pasca Sertifikasi

BLORA, INFODESAKU – Pembinaan profesi pendidik profesional guru pasca Sertifikasi di kecamatan Ngawen dilaksanakan Pengawas pendidikan di UPTD Kecamatan Ngawen untuk tetap menjaga mutu dan kwalitas pendidikan dikecamatam Ngawen. “

Terbaru 0 Comments

Tolak Hadirnya Rentenir, Warga Cinisti Pasang Spanduk Haram

GARUT, INFODESAKU – Masalah utang piutang adalah salah satu permasalahan yang rentan kaitannya dengan penyitaan, apalagi hutang yang berbunga bergerak atau rentenir. hal semacam itu semakin menjamur di kalangan masyarakat

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply