Tahun 2017 Stadion Mini Cikeas Resmi Di Bangun

Tahun 2017 Stadion Mini Cikeas Resmi Di Bangun

BOGOR, INFODESAKU – Kecintaan masyarakat akan terwujudnya Stadion Mini Cikeas Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, tidak hanya dinantikan pemerintah desa, tokoh pemuda, maupun tokoh masyarakat. Tetapi keinginan memiliki Stadion Mini, juga sudah sangat dinantikan para pecinta akan olahraga sepakbola.

Seperti dikatakan Erick Ebol, putra Desa Cikeas, bahwa dirinya, dan teman-temannya, sangat menginginkan pembangunan Stdaion Mini Cikeas dipercepat, karena stadion tersebut nantinya akan bisa melahirkan atlet sepakbola asli putra Cikeas.

“Saya berharap stadion mini bisa segera dibangun. Dengan begitu, pola  pembinaan akan semakin berjalan dengan baik. Selain itu, dengan fasilitas lengkap, akan lahir pesepakbola muda potensial,” kata Erick Ebol jebolan Persikabo.

Sementara itu, pembangunan stadion mini di Desa Cikeas Kecamatan  Sukaraja Kabupaten Bogor, kian dinantikan pecinta olahraga, khususnya sepakbola. Sebab, dengan adanya stadion mini tersebut, tentunya pembinaan terhadap olahraga akan lebih lancar, karena tidak sedikit mantan pemain sepakbola yang merumput di Liga Indonesia, terlahir dari Desa Cikeas.

“Kita ingin pembangunan stadion mini di Desa Cikeas, bisa dibangun  secepatnya, karena pecinta olahraga sepakbola cukup banyak yang minat, khususnya di wilayah Kecamatan Sukaraja,” ujar salah seorang warga, Diding.

Hal yang sama dikatakan Ketua Himpunan Pemuda Sukaraja Desa Cikeas Alvi, dirinya juga sangat menginginkan pembangunan stadion mini Sukaraja segera terealisasi di Desa Cikeas. “Saya sih berharap pembangunan tersebut secepatnya bisa direalisasikan, mengingat di Desa Cikeas cukup banyak pemain-pemain yang merumput di Liga Indoneasia. Artinya dengan adanya stadion mini nanti, bagian dari pencarian bibit-bibit berbakat (regenerasi),” jelas Alvi

Kepala Desa Cikeas, Ervan Sulaeman, membenarkan sudah banyak masyarakat, maupun tokoh pemuda mempertanyakan masalah pembangunan stadion mini kapan direalisasi. “Saya tidak bisa memastikan kepada mereka, tapi kita berharap di 2017 ini bisa terealisasi karena pagu dari Pemerintah Daerah sudah ada,” singkatnya. (AJH)

Previous Musrembang Kecamatan Tenjo 2017, Camat : Tingkatkan Perekonomian Petani
Next OTAK Pelaku Pelarian Tewas Ditembak Polisi

About author

You might also like

Peristiwa 0 Comments

Deden Sopian Apresiasi Kegiatan Sosial Kartar Pandu

GARUT, INFODESAKU- kegiatan futsal Charity match for orphans yang digelar Karang Taruna (kartar) Pandu Desa Majasari Kecamatan Cibiuk mengusik hati anggota DPRD Kabupaten Garut, Deden Sopian politisi partai golkar ini

Desa Taria 1Comments

Delapan Puluh Persen Dana Desa 2017 Dialokasikan Pada Infrastruktur Jalan

GROBOGAN, INFODESAKU –  Dalam rangka rapat Musrinbangdes yang dihadiri ratusan warga dan tokoh masyarakat Desa Karanganyar Kecamatan Geyer Kabupaten Grobogan yang dipimpin oleh Utoyo, pejabat dinas terkait berjalan lancar, aman

Sosial 0 Comments

Warga Masyarakat Se-Caringin Bogor Sumringah Terima Dana Pembayaran PKH

BOGOR, INFODESAKU – Ratusan penerima pembayaran dana Program Keluarga Harapan (PKH) Masyarakat Se-Kecamatan Caringin berbondong-bondong mendatangi kantor Desa Cimande Hilir Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor data yang dihimpun berdasarkan informasi dari

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply