Suasana Haru Selimuti Pelepasan Camat Dramaga

Suasana Haru Selimuti Pelepasan Camat Dramaga

BOGOR, INFODESAKU – Acara Pelepasan Camat Dramaga, Kabupaten Bogor berlangsung penuh haru. Berakhirnya masa tugas Drs. Baihaki menjadi Camat Dramaga karena memasuki masa pensiun benar-benar meninggalkan kesan yang mendalam bagi warga Dramaga.

Sejumlah tamu yang hadir di Aula Kecamatan pada Selasa (31/10), seperti Kasi dan jajaran staf kecamatan Dramaga, Kepala Desa se-kecamatan Dramaga, Kapolsek Dramaga, Danramil, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda tak kuasa menahan isak tangis.

Selama 3,4 Tahun lamanya Drs. Baihaki menjadi Camat di Kecamatan Dramaga, pastinya hubungan persaudaraan yang erat dengan seluruh jajaran sudah melakat.

Seperi diungkapkan, Kasi Pemerintahan Rahmawati, “saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Camat, karena selalu membimbing kami dalam melayani masyarakat, terima kasih banyak telah mengarahkan kami dengan baik sebagai pimpinan kami,” ujarnya singkat.

Terpisah, Kepala Desa Dramaga, Yayat Supriatna mengungkapkan, banyak kesan dan pelajaran yang kami bisa dapatkan dalam pengelolaan dan pembangunan di desa.

“tentunya kami ucapkan banyak terima kasih kepada beliau pak baihaki, sampai kapan pun kami akan selalu mengingat jasanya. Meski sudah tidak menjadi Camat Dramaga, namun pintu kami akan selalu terbuka baginya.” Paungkasnya.

Sementara itu, Drs. Baihaki berpesan, agar selalu menjalankan pengelolaan dan pembangunan sebaik mungkin, terus berikan yang terbaik bagi masyarakat. Hati-hati terhadap pengelolaan dana yang masuk ke desa.

“kepada seluruh warga masyarakat Dramag, saya mohon maaf jika dalam bertugas jauh dari kata memuaskan, serta mohon maaf jika ada perbuatan dan ucapan yang kurang berkenan,” tandasnya.

(Emil)

Previous PKP2A I LAN Gelar Pelatihan Tentang Revolusi Mental
Next BPBD Kabupaten Bogor Gembleng Ratusan Relawan di Hotel Pesona Anggraini Cisarua

About author

You might also like

Hot News 0 Comments

Polresta Bogor Kota Cek Urine Ratusan Sopir dan Cek Kelayakan Bus di Terminal Baranangsiang

BOGOR, INFODESAKU – Kelayakan dan surat jalan puluhan Bus AKAP dan AKDP yang berasal dari belasan PO Jumat siang (15/12) diperiksa jajaran Polresta Bogor Kota di Terminal Baranangsiang Kota Bogor.

Desa Taria 0 Comments

Suguhan Kopi Robusta Khas Cibulao Desa Tugu Utara Untuk Bupati Nurhayanti

CISARUA, INFODESAKU – Bupati Bogor bersama rombongan didampingi Camat Cisarua, Koramil dan Kapolsek Cisarua melakukan kunjungan kerja atau Rebo Keliling ke beberapa Desa yang ada di Kecamatan Cisarua beberapa waktu

Terbaru 0 Comments

Mako Awi Kompak Bareng Pemdes Jambuluwuk Ciawi Bantu Renovasi Rumah Warga

BOGOR, INFODESAKU – Masih sama seperti pemberitaan sebelumnya, terkait kepedulian terhadap sesama warga masyarakat. Dihari yang sama selain melakukan bakti sosial terhadap keluarga Hasan Basri (17 tahun) yang menderita ODGJ,

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply