Sertijab Humas  Protokol Pemda Blora

Sertijab Humas Protokol Pemda Blora

BLORA, INFODESAKU – Mutasi jabatan Kabag Humas dan Protokol Sekda Blora, di lanjutkan dengan pisah sambut antara pejabat lama kepada pejabat baru. Bertempat di gedung pertemuan rumah makan Mr. Green Blora, hadir dalam acara segenap Kabag dilingkup Pemda serta awal media cetak dan elektronik. Achmad Nur Hidayat,SH, M. Si, MM sebelumnya menjabat Kepala Dinas KKP menggantikan posisi Irfan A Iswandaru,AP, M.Si yang saat ini beralih tugas menjadi Sekretaris BAPPEDA.

Dalam kesempatan itu pula Achmad Nur Hidayat,SH, M. Si, MM yang menggantikan posisi posisi Irfan A Iswandaru,AP, M.Si merupakan Kapala Bagian Hubungan Masyarakat Protokol mengungkapkan kegembiraannya karena peneriamaan teman – teman media yang selama ini bekerja sama dengan baik, sehingga pihaknya akan terus menjalin silatu rohmi yang baik di dalam menjalankan tugasnya.

” Kebersamaan teman teman media tanpa batas, 24 jam bisa saling komunikasi. Kerjasama yang telah di bangun oleh Pak Irfan semoga bisa lebih di tingkatkan lagi. ” ungkapnya.

Irfan A Iswandaru,AP, M.Si juga mengungkapkan mutasi ini merupakan hal yang biasa terjadi di Birokrasi daerah sehingga dimanapun berada kita harus siap menjalankan tugas sebaik mungkin. Selain itu juga Irfan berharap jaringan komunikasi ditempat kerja lama yang sudah berjalan baik terus ditingkatkan sehingga ditempat baru pun ia berharap ada komunikasi yang baik pula.

Irfan mengatakan, selama 3 tahun menjabat sebagai Kabag HumasProtokol mungkin ada kesalahan yang diperbuat. Dalam kesempatan ini mohon maaf.

” Prinsipnya kita harus royal, sesuai perintah nabi. Sehingga kita dapat di terima di semua lingkungan, lepas kenal tidak memutus silaturahmi, tetapi menambah silaturahmi di tempat yang baru, ” Pungkanya WIWIN).

 

Previous Pengisian perangkat desa setelah pilkades
Next UPT Dinas Pendidikan Candipuro Merasa Kecolongan

About author

You might also like

Advertorial 0 Comments

Sosialisasi Bahaya Narkoba lewat Senam

CEPU, INFODESAKU – Jumat sehat Jumat ceria,siswa siswi SDN 1 Mulyorejo Cepu melaksanakan kegiatan senam sehat anti narkoba. Siswa yang pada awalnya bermain di halaman sekolah, langsung membentuk barisan begitu

Terbaru 0 Comments

Peserta Napak Tilas Nikmati Jalan Patungan Warga

Peserta Napak Tilas Nikmati Jalan Swadaya GARUT, INFODESAKU – Minggu, 26 Februari 2016, masyarakat Kabupaten Garut turut merayakan Hari Jadi Garut (HJG) ke 204, ada beberapa rangkaian acara yang di

Terbaru 0 Comments

Muhammad Denus, Peserta Lomba Adzan Paling Cilik Dari Tegal Batu Cibeureum

BOGOR, EKSKULNEWS – Gema Muharram 1439 H dalam rangka syiar Islam dan mengisi tahun baru Islam yang diadakan oleh Pemdes bekerja sama dengan MUI Desa Cibeureum, puluhan peserta mulai anak-anak

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply