Sambut Hut Polwan Ke-69, Polwan Polres Blora Laksanakan Berbagai Kegiatan

Sambut Hut Polwan Ke-69, Polwan Polres Blora Laksanakan Berbagai Kegiatan

BLORA, INFODESAKU – Sambut Hut Polwan ke-69 tahun, anggota Polwan Polres Blora gelar berbagai kegiatan perlombaan, di Lapangan Mapolres Blora, Jum’at (11/08). Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB tersebut, diikuti 39 peserta dari Polwan Polres Blora, anggota Bhayangkari dan PNS Polres Blora.

Dari pantauan dilapangan, tampak para peserta sangat antusias, mengikuti perlombaan demi perlombaan yang diadakan yang diantaranya lomba Balap Bakiak, menendang Nola dengan Terong, Joget Balon dan hingga lomba Voly menggunakan Balon Air.

IPTU Sih Marni selaku ketua panitia penyelenggara mengatakan bahwa, kegiatan tersebut digelar sebagai upaya penyegaran bagi para Polwan yang selama ini cukup disibukkan dengan tugas kepolisian,” memang dalam acara ini, kami sengaja melibatkan Bhayangkari dan PNS Polres Blora, guna mempererat tali silahturahmi antar sesama,” ucapnya.

“Dalam kegiatan lomba ini kami hanya santai saja, mengingat masih banyak kegiatan lain yang akan kami laksanakan, dalam rangka peringatan HUT Polwan ke-69 tahun, pada tanggal 1 September nanti,” kata Sih Marni.

“Kegiatan yang akan kami lakukan diantara lain adalah Bhakti Sosial, anjangsana, serta sosialisasi kamtibmas dan kamseltibcarlantas di berbagai sekolah,” imbuhnya.

Ia mengungkapkan, bahwa Polwan mempunyai peranan yang sangat penting sekali, yang merupakan salah satu penunjang tugas Kepolisian terlebih dibidang pelayanan masyarakat. Oleh karena itu, Polwan dituntun untuk selalu siap dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, akan tetapi disisi lain Polwan juga dilahirkan sama seperti wanita pada umumnya.

“Walaupun tugas dan tantangan Polwan kedepan semakin berat, kami semua Polwan Polres Blora selalu berfikir optimis untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Meski dalam diri kami masih banyak kekurangan karena kami juga manusia biasa sama seperti wanita pada umumnya,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu peserta lomba Bripda Novia yang juga anggota Pam Obvit, pihaknya mengaku cukup antusias dengan lomba tradisional yang digelar Polres Blora,” Seru saja bisa turut memeriahkan HUT Polwan ini, kita juga bisa tambah dekat dengan sesame Polwan lainnya,” ungkap Novia, sembari tersenyum.

Laporan : RIYAN

Previous UNEJ Akan Kembangkan Pusat Standardisasi Keamanan Pangan dan Halal
Next Pemdes Cibeureum Gelar Lomba Cerdas Cermat Kader Posyandu

About author

You might also like

Terbaru 0 Comments

Dugaan SPK Bodong, Sekdis Disdukcapil Dilaporkan

GARUT, INFODESAKU – Setelah menjadi perbincangan hangat terkait dugaan kuat surat perintah kerja bodong yang ditandatangani Sekertaris dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten Garut Agus Mahin, kini warga melaporkannya kepada

Hot News 0 Comments

Pengunjung Dan Penumpang Arus Mudik

SELAYAR, INFODESAKU – Pelataran terminal Regional Bonea, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan mulai ramai dipadati baik oleh penjemput maupun penumpang arus mudik dari berbagai daerah yang datang dengan menumpangi armada bus

Hot News 0 Comments

H. Adjo Sardjono Sambut Baik Kunjungan FKUB Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI, INFODESAKU –  Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono sambut baik kunjungan ketua pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Sukabumi berserta beberapa Anggotanya yang bertempat di Pendopo Sukabumi,  Rabu

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply