Rapimcab Gerindra Kota Cimahi Tentukan Cagub dan Capres

Rapimcab Gerindra Kota Cimahi Tentukan Cagub dan Capres

CIMAHI, INFODESAKU – Partai Gerindra Kota Cimahi melaksanakan Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) beberapa saat lalu, Rabu (15/3/17). Rapimcab dihadiri oleh ketua DPC kota Cimahi, perwakilan dari DPD Jabar, serta seluruh Ketua PAC dan ranting se- Kota Cimahi.

Ketua Pelaksana Rapimcab Kota Cimahi, Hendra Saputra menuturkan, dalam Rapimcab kali ini diharapkan dapat menghasilkan poin yang sangat krusial, terutama dalam menghadapi PilGub dan PilPres serta PiLeg di tahun 2019.

“Dalam PilGub nanti, kami mendorong Ketua DPD partai Gerindra Jawa Barat, Mulyadi untuk maju menjadi Calon Gubernur. Sedangkan Ketua Umum partai Gerindra, Prabowo Subiyanto didorong untuk menjadi Calon Presiden,” ujar Hendra kepada Infodesaku.co.id, Rabu (15/3/17).

Ditempat yang sama, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cimahi, Bambang Purnomo menambahkan, dalam Rapimcab ini akan diadakan evaluasi secara internal seluruh program kerja. Selain itu juga mengajak seluruh pengurus dan kader partai untuk bekerja lebih keras lagi, turun langsung ke lapangan untuk membesarkan Partai.

Disinggung mengenai kekalahan Calon yang di usung oleh Partai Gerindra dalam Pilkada Kota Cimahi beberapa waktu lalu, Bambang menyatakan bahwa koalisi hanya dua partai saja dalam mengusung Calon Walokota dan Wakil Walikota Cimahi. Sehingga pergerakannya kurang maksimal. “Takdirnya memang belum berhasil,” singkat Bambang. (Herawan/FIQ)

Previous Pelayanan Puskesmas Ngroto Cepu Kurang Luwes
Next Tegakkan Disiplin Tertib Kendaraan Dan Sikap Tampang Propam Polres Blora Cegat Anggota Masuk Mako

About author

You might also like

Hot News 0 Comments

Siswa -Siswi Miftahusaa’dah Kelas 9A Menjadi Juara Umum Perlombaan PAI

SUKABUMI, INFODESAKU – Siswa -Siswi Miftahusaa’dah menjadi juara umum dalam perlombaan (PAI) Pendidikan Agama Islam, yang diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Agama Islam(YPI) Miftahusaa’dah.Jl.Raya pakuwon Parungkuda Kabupaten Sukabumi Rabu (25/01-2016). Salah

Kegiatan Desa 0 Comments

Desa Mekarjaya Ciomas Gelar Pemilihan Ketua RW

BOGOR, INFODESAKU- Tepatnya pada hari Minggu, 9 Juli 2017 Pemerintah Desa Mekarjaya Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor mengadakan pemilihan Ketua RW 01. Ruli, Deni dan Asep Sofyan adalah calon-calon atau kandidat

Hot News 0 Comments

Kisah Inspiratif, M. Budiman Siswa MI Assa’adatul ‘ula Hapal Al Qur’an 30 Juzz

BOGOR, INFODESAKU – Adalah M. Budiman anak ketiga dari tiga bersaudara anak pasangan Umar Hamzah dan Ehan Rohanah, mereka sekeluarga tinggal di Kampung Ranji RT  01 RW 03. Yang menarik

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply