PU Tuding Jalan Tembus Desa Sumber-Desa Temulus Kewenangan CPP

PU Tuding Jalan Tembus Desa Sumber-Desa Temulus Kewenangan CPP

Melihat kondisi di lapangan, lubang jalan yang dalam sangat membahayakan pengguna jalan. Terutama para petani yang membawa hasil panen, rawan kecelakaan di sepanjang jalan tersebut.

CEPU, INFODESAKU – Kondisi jalan tembus antara Desa Sumber Kecamatan Kradenan, menuju Desa Temulus Kecamatan Randublatung sangat memprihatinkan. Jalan tersebut merupakan, salah satu dari sekian banyak jalan yang berlubang di wilayah Kabupaten Blora. Hingga muncul meme mengenai kondisi jalan, salah satu meme tersebut bertuliskan “Selamat datang di wisata alam jeglongan sewu”. Meme tersebut sempat viral di media sosial.

Melihat kondisi di lapangan, lubang jalan yang dalam sangat membahayakan pengguna jalan. Terutama para petani yang membawa hasil panen, rawan kecelakaan di sepanjang jalan tersebut.

Kepala Dinas PU, Samgautama Karnajaya ketika di temui infodesaku.co.id di sela-sela acara musrenbang RKPD Kabupaten Blora mengatakan, bahwa jalan tersebut akan di perbaiki di tahun 2018 mendatang. Dan jalan tersebut sebagian merupakan merupakan tanggung jawab dari Central Pricessing Plant (CPP) area Gundih yang terletak di Desa Sumber Kecamatan Kradenan.

“Jalan tersebut sebagian merupakan tanggung jawab dari CPP, kalau pemkab Blora telah mengagendakan perbaikannya diyahun 2018 nanti,” ucapnya. (wien)

Previous Diguyur Hujan, Lomba Sains Madrasah di Caringin Tetap Berlangsung
Next Pasokan Berkurang, Harga Bawang Merah di Pekalongan Meroket

About author

You might also like

Sosial 0 Comments

Persit Kodim Demak Ikuti Pemerikasaan Iva

DEMAK,INFODESAKU – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVII Dim 0716/Demak menggelar pemeriksaan IVA (Inveksi Visual Asam Asetat) bagi wanita yang sudah berkeluarga di Puskesmas 1 Demak kota Jalan Pemuda 38

Terbaru 0 Comments

Wabub Sukabumi Hadiri Milad UMMI Ke -14 Semoga Tambah Maju Dan Berkah

SUKABUMI, INFODESAKU – Wakil Bupati Sukabumi H Adjo Sardjono hadiri Milad Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) Ke 14 yang dilaksanakan di Gedung Sekolah Calon Perwira (SECAPA) Sukabumi, hadir juga dalam kesempatan

Pembangunan 0 Comments

FPPG : Satpol PP Garut Jangan Jadi Kacung Perda Dan Pengusaha

GARUT, INFODESAKU – Setelah beberapa kali warga melayangkan surat kepada pemerintah kabupaten garut mulai tingkat kecamatan sampai kabupaten, Rabu 04/01/2016 Satpol PP kab.Garut menggelar pertemuan di kantor satpol pp. Dalam

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply