Polsek Gunung Kencana Gencar Lakukan Sosialisasi Kamtibmas

Polsek Gunung Kencana Gencar Lakukan Sosialisasi Kamtibmas

LEBAK, INFODESAKU – Kebutuhan akan pentingnya wujud stabilitas Kamtibmas yang kondusif tentunya tidak hanya menjadi keinginan dari aparat penegak hukum, dalam hal ini Polri, tetapi juga bagi masyarakat itu sendiri.

Oleh karenanya, untuk membangun sinergitas yang baik antara masyarakat desa Gunung Kencana dengan Polsek Gunung Kencana dalam hal Kamtibmas, jajaran Polsek Gunung Kencana gencar melakukan pendekatan dan dan sosialisasi keamanan lingkungan kepada masyarakat, Senin (13/11).

Dijelaskan Kapolsek Gunung Kencana, Akp. A. Suhanda S.I.P, saat melakukan sosialisasi di Desa Gunung Kencana, kegiatan ini akan kami lakukan sesuai intruksi pimpinan (Kapolres), bahkan kami berencana akan memasang spanduk himbauan di setiap sudut desa dan kampung-kampung.

“Agar warga masyarakat selalu sadar akan pentingnya kamtibmas. karena dengan kamtibmas masyarakat bisa meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan, seperti curat, curanmor, minuman keras dan hal lain yang dapat berdampak buruk terhadap lingkungan,” ungkapnya.

Masih kata Akp. A. Suhanda, selain itu diperlukan kesadaran masyrakat dalam ikut berpartisipasi menjaga kamtibmas, karena kami, pihak kepolisian tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa adanya kerjasama dan kesadaran dari masyarakat.

“Kepada masyarakat agar selalu melaporkan kepada pihak yang berwajib ketika ada hal-hal yang mencurigakan dan hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Kanit Reskrim Polsek Gunung Kencana, Ipda Tamrin menambahkan, kami jajaran Polsek Gunung Kencana selalu siap melayani masyarakat setiap saat.

“karna itu sebagai tugas dan kewajiban kami sebagai abdi masyarakat. Melayani dan mengayomi masyarakat,” singkatnya.

(Rai/Eman)

Previous IWAPI Kencana Jakarta Sambangi PT Supervulkanin Adijaya
Next Mayat Berjenis Kelamin Wanita Ditemukan Membusuk di Kebun Milik Warga

About author

You might also like

Sosial 0 Comments

Tak Ada Izin DKM Masjid Agung Garut, Pameran Hari Jadi Garut Didemo Santri Dan Ulama “Copot Kadispurbad”

GARUT, INFODESAKu – Pameran Yang di adakan serta tengah di gelar di alun-alun Garut kini kegiatannya di paksa untuk di hentikan oleh sejumlah masayarakat yang terdiri dari santri dan para

Terbaru 0 Comments

Peduli Lingkungan Sekitar, Ratusan Perusahaan Resmikan Proyek CSR Jawa Barat

BANDUNG, INFODESAKU – Dalam turut serta pembangunan daerah, ratusan perusahaan memberikan bantuan Corporate social responsibility (CSR) pada pembangunan khususnya pada pembangunan infrastruktur di Jawa Barat. Salah satunya Perusahaan yang memberikan

Peristiwa 0 Comments

Kapolsek Cibadak Kabupaten Lebak Gelar Operasi Penyakit Masyarakat

LEBAK, INFODESAKU – Operasi tersebut digelar diwilayah hukum Polsek Cibadak Kabupaten Lebak Banten, pada hari sabtu (11/11) pukul 11’09 Wib Malam. Operasi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cibadak AKP.UGUM, dan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply