PKP2A I LAN Gelar Pelatihan Tentang Revolusi Mental

PKP2A I LAN Gelar Pelatihan Tentang Revolusi Mental

SUMEDANG, INFODESAKU – Bertempat di Gedung Graha Wisesa Jln Kiara Payung Km 4,7 Sumedang, Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia melalui Pusat Kajian Pendidikan dan Pelatihan Aparatur I Lembaga Administrasi Negara (PKP2A I LAN) menyelenggarakan Kegiatan Pelatihan dan pendidikan perubahan revolusi mental untuk Pelayanan Publik, yang dimulai dari tanggal 31 Oktober sampai dengan tanggal 03 November tahun 2017 mendatang.

” Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan kopetensi Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam melakukan perubahan yang cepat sehingga terwujud ASN yang mampu memberikan Pelayanan Publik yang berkualitas” ungkap Zulfikar S.S os .MM selaku Kepala Bidang Kajian Kebijakan Inovasi Administrasi Negara, pada Acara pembukaan Pelatihan tersebut, Selasa (31/10/2017).

Peserta Pelatihan yang berjumlah 28 orang ini terdiri dari perwakilan beberapa instansi dan lembaga pemerintah se – indonesia, salah satunya perwakilan Kabupaten Sukabumi Herdy Somantri S. S.Ip. M.Si Kepala Sub. Bagian Hubungan Masyarakat Pada Bagian Humas, Protokol dan Administrasi Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi yang turut hadir dan mengikuti kegiatan tersebut.

” Dari Kabupaten Sukabumi ada dua orang yang mengikuti kegiatan ini, selain dari Humas Setda, Satu orang dari Dinas Kesehatan, pak Deni Yudoyono selaku kepala sub bagian Kepegawaian Dinkes “terang bima sapaan akrabnya. Selanjutnya bima berharap dengan mengikuti kegiatan ini bisa menambah wasasan dan pengetahuan bagi dirinya sehingga bisa di implementasikan dilingkungan kerja nantinya.

” Dalam Pelatihan ini kami dituntut menghasilkan sebuah inovasi perubahan revolusi mental terutama terkait pelayanan publik, Semoga saja pengetahuan yang di dapat bisa bermanfaat minimal ditempat kerja sendiri dan sedikit membawa warna dan perubahan yang lebih baik” harapnya.

Kegiatan yang sudah didesain secara sintematis Oleh pihak PKP2A I LAN ini bermaksud untuk mengkolaborasikan antara kegiatan ditempat pelatihan dan ditempat kerja supaya lebih efektif dan efisien, sehinga dalam materinya PKP2A I LAN menyusun tiga agenda perubahan Revolusi mental untuk membentuk cara pandang, cara fikir dan cara kerja para pesertanya.

(HS).

Previous Desa Malangbong Gunakan DD Untuk Penataan Lingkungan.
Next Suasana Haru Selimuti Pelepasan Camat Dramaga

About author

You might also like

Hot News 0 Comments

Garut Kekurangan Tenaga PPL Pertanian

GARUT, INFODESAKU – Bertempat di ruang aula pertanian Kabupaten Garut 298 orang tenaga penyuluh pertanian lapangan (PPL) ikuti pembinaan dan evaluasi yang dilakukan oleh Dinas Pertanian Garut bidang sumber daya

Terbaru 0 Comments

Pemerintah Kecamatan Parungkuda Gelar Sosialisasi Tertib Ramadhan

Pemerintahan Kecamatan Parungkuda gelar Sosialisasi terkait surat edaran Nomo 560/1559 Bupati Sukabumi tepatnya di aula kantor Kecamatan Parungkuda hadir pada kesempatan Polsek  Parungkuda dan Koramil serta Ormas/Okp  sewilayah Kecamatan Parungkuda

Hot News 0 Comments

SD Negeri Tempelan Borong Piala POPDA 2017

BLORA, INFODESAKU – Pekan Olahraga Pelajar Daerah tingkat Kabupaten Blora sudah dilaksanakan tanggal 7 dan 8 maret yang lalu. Semua kontingen yang menjuarai di tingkat kecamatan, bisa mengikuti kejuaraan POPDA

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply