Peringati Bulan bakti Karang taruna ke.57 dan Hari ulang tahun TNI ke.72 Kecamatan Klapanunggal Gelar (Gowes) sepeda santai.

Bogor Infodesaku.sebanyak 700 pesta gowes dari berbagai daerah terutama Bogor Timur (BOTIM) Citeureup, Gunung Putri, Babakan Madang, Cileungsi, Jonggol, Cariu, Suka Makmur , Tanjung Sari, Klapanunggal dan wilayah perbatasan yang masuk Kabupaten Bekasi seperti Cibubur dan Cibarusah turut serta mengikuti Gowes.
Acara gowes ini dengan ngambil Star di lapangan Pakuan Kecamatan Klapanunggal tujuan Desa ligar Mukti /Sodong pinis Lapangan Pakuan, selain Acara Gowes dan juga lomba mewarnai tingkat TK dan PAUD yang ada di kecamatan Klapanunggal, Bajar kuliner, Kreatipitas UKM Karang Taruna dan pentas seni .
Acara ini di laksanakan oleh Karang taruna Kecamatan Klapanunggal, Muspika dan Koramil 2126 Kecamatan Klapanunggal.
Turut hadir tamu undangan dalam acara bulan bakti karang taruna Anggota DPRD Kabuten Bogor Ade Yasin, Iswayudi, Junaedi dan Tokoh Bogor Timur.

“Ketua Karang Taruna Kecamatan Klapanunggal Wawan Gunawan kepada Infodesaku acara bulan bakti ke.57 dan Hari ulang tahun TNI ke.72 dapat terselenggara dengan dukungan MUSPIKA,Kepala Desa dan jiga Para anggota TNI yang dinas di KORAMIL Kecamatan Klapanunggal yang telah bersinergi dengan Karang taruna dan ucapa terimakasih kepada para seponsor serta perusahaan yang telah berpartisipasi sehingga acara dapat terselenggara dan ucapan terima kasi kepada Bu Ade yasin yang telah memberikan 1 unit sepeda motor kepada peserta Gowes semoga cita – cita ibu menjadi Bupati Bogor tercapai punkasnya.
Kapten ch.Zurnalita DANRAMIL Klapanunggal menambahkan acara bulan bakti dan Ulang tahunTNI ke.72 kami dan karang taruna bersinergi yang tujuannya menjalin kekompakan antara pemuda dan TNI dengan kompak berbagai permasalahan dapat terselesaikan dengan damai.
Senada dengan itu Ade Yana Mulyana kepada awak media, dengan di adakannya acara bulan bakti karang taruna ke.57 dan HUT.TNI ke.72 tahun kami jajaran muspika apresiasi sekali kepada ade – ade karang taruna klapanunggal dengan berbagai kreatifitas dan biyaya yang besar acara ini dapat di laksanakan tentunya ucapan terimakasi kepada seponsor dan para kepala Desa terutama kepada DANRAMIL 2126 yang telah bersinergi dengan Karang Taruna sehingga acara ini sangat meriah dan kami harap kedepan pemuda Klapanunggal lebih kreatip ,inofatif sehingga menciptakan potensi yang ada di kecamatan Klapanunggal sesuai dengan Moto Klapanunggal Mandiri. ujar Ade Yana Mulyana. (Nendi.sp)

Previous Tim Futsal kabupaten Sukabumi ajukan surat protes di babak kualifikasi Porda
Next Belasan Guru MI Al Istiqomah Bogor Digembleng Kompetensi Kurtilas dan Pedagogik

About author

You might also like

Peristiwa 0 Comments

Tanjakan Selarong Kembali Memakan Korban

BOGOR, INFODESAKU – Tabrakan beruntun kembali terjadi di kawasan puncak KM 72 Gadog Selarong Jalan Raya Puncak Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, bus pariwisata HS Di duga mengalami rem blong sehingga

Terbaru 0 Comments

Pengaspalan Jalan Way Guyuran Diduga Asal-Asalan

KALIANDA, INFODESAKU – Pengerjaan pengaspalan jalan Way Guyuran di Desa Pematang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan diduga asal-asalan. Pasalnya, selain tipisnya pengaspalan jalan sepanjang 1,5 km denngan lebar 3 m

Pemerintahan 0 Comments

KPK Tak Mampu Sentuh Garut, FPPG Pertanyakan Raihan WTP Garut

GARUT, INFODESAKI – Pasca tertangkapnya Auditor pemeriksa dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat Forum Pemuda Peduli Garut (FPPG) serius menyoroti kinerja Pemda Garut. Asep Nurjaman

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply