Pengaspalan Jalan Way Guyuran Diduga Asal-Asalan

Pengaspalan Jalan Way Guyuran Diduga Asal-Asalan

KALIANDA, INFODESAKU – Pengerjaan pengaspalan jalan Way Guyuran di Desa Pematang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan diduga asal-asalan. Pasalnya, selain tipisnya pengaspalan jalan sepanjang 1,5 km denngan lebar 3 m tersebut, juga terindikasi menggunakan bahan material dengan kualitas yang buruk.

Sontak, hal tersebut menjadi perbincangan dikalangan warga sekitar. Bahkan banyak yang mencemooh akibat buruknya kulaitas jalan tersebut.

“paling nanti begitu jalan diserahkan langsung rusak lagi. Karena kami yakin, nanti untuk lewat kendaraan langsung rusak dengan penggarapan seperti itu,” ungkap salah satu warga yang namanya enggan disebutkan.

Coba saja bayangkan, lanjut ia, pengerjaan penggilasan dengan Stum Walls hanya sekali saja, terlebih aspalnya sangat tipis dan langsung disiram dengan aspal masakan. Cobalah diawasi secara penuh setiap pengerjaan ini, terutama Dinas Pekerjaan Umum yang memiliki program tersebut.

“Pihak proyek seakan tergesa gesa menggarap jalan dengan menggunakan koral kualitas buruk serta aspal yang tipis,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pematang Samsul Bahri SH saat ditemui infodesaku pada Rabu (15/11) mengatakan, atas laporan warganya menjelaskan saya sudah meninjau langsung ke lokasi.

“saya sudah melakukan tegoran, bahkan Pak Camat pun hadir dan menegor langsung pihak pekerja. Namun dari pihak pekerja tidak mengindahkan.” Singkatnya.

(Bedi Rizal)

Previous Kembali, Bupati Garut Obral Janji “Kesaktian 7 Perumahan Terbukti”
Next Meski Habiskan Uang Negara Ratusan Juta Program Investasi Sapi Di Pamekasan Macet

About author

You might also like

Pemerintahan 0 Comments

Sekda Hadiri Pelantikan PPK Kecamatan se-Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI, INFODESAKU – Bertempat di Hotel Pangrango Selabintana, Dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2018. KPU Kabupaten Sukabumi melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PPK se-Kabupaten Sukabumi

Terbaru 0 Comments

Delapan Peserta Cakdes, Pada 29 Juli Nanti Akan Mewarnai Pesta Demokrasi Di Kecamatan Todanan

BLORA, INFODESAKU – Delapan peserta Calon Kepala Desa (Cakdes) yang ada diwilayah Kecamatan Todanana, Blora. Telah selesai tahap penetapan, No dan lambang  oleh panitia Pilkades disetiap masing-masing desa yang ada.

Pemerintahan 0 Comments

Bupati Sukabumi Buka Rakor Pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2017

SUKABUMI, INFODESAKU – Pelaksanaan Pemilihan Kepala desa adalah sebuah proses untuk mencapai tujuan dalam menghasilkan kepala desa terpilih yang berkualitas dan sesuai dengan harapan masyarakat, sehingga diperlukan partisipasi masyarakat dan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply