PEMDES SIRNARASA MEREALISASI JALAN TERISOLIR

PEMDES SIRNARASA MEREALISASI JALAN TERISOLIR

BOGOR, INFODESAKU- Dengan Di bangunnya infrastruktur jalan desa di kampung perenggong Rt. 12 /05, kampung solasih, Kampung dinar layung, serta Kampung garogol yang merupakan akses untuk menuju desa sirnarasa kecamatan tanjungsari dan untuk peningkatan dan kelancaran proses roda perekonomian masyarakat.

Pembangunan tersebut dengan anggaran bantuan dana dari APBD dengan jumlah RP. 1.296.000.000.- rupiah, Dengan adanya bantuan dana terisolir tersebut masyarakat kampung perenggong dengan ukuran P 3.316 meter X lebar 3.meter X tinggi. 0,12 centi meter tersebut di sambut antusias oleh masyarakat yang begitu semangat dalam pelaksanaan yang di dampingi oleh Babinkamtibmas Desa Sinarasa guna demi kelancaran pembangunan.

Bahkan AIPTU Mustakim kepada infodesaku ia Mengatakan, Baru Kali ini saya melihat warga masyarakat sangat antusias sekali dalam bekerja sama demi terealisasinya jalan ini karena masyarakat ingin sekali mempunyai jalan tersebut.

“karena jalan ini sudah puluhan tahun baru di bangun makanya masyarakat sangat begitu giat demi terealisasinya jalan ini karena dengan di bangunnya jalan ini warga masarakat semakin mudah untuk msngangkut hasil panen yang akan di jual guna meningkatkan perekonomian.” ungkapnya

Sementara kepala Desa Sirnarasa Deni Zam-Zam saat di temui infodesaku di ruang kerjanya ia mengatakan, mengenai pembangunan betonisasi merupakan salah satu impian yang bisa terwujud Manakala Memberikan keyakinan kepada pemerintah daerah kabupaten bogor dalam hal ini Dinas pemerdayaan masarakat desa (DPMD).

“Bahwa sekian puluh tahun Yang lalu kegiatan peningkatan kapasitas jalan ini menjadi impian bagi warga masarakat Dan alhamdulilah di tahun 2017 bisa terealisasi semoga masyarakat lebih bisa memanfaatkan dalam rangka meningkatkan arus transportasi, layanan di bidang peningkatan ekonomi dan kesejahtraan masarakat, layanan di bidang kesehatan, sehingga menjadi salah satu tugas pemerintah desa sirnarasa satu demi satu sudah bisa terealisasi ketika masih adanya kampung terisolir di desa sirnarasa semoga dapat teratasi.

Lebih lanjut, saya berharap mudah-mudahan sesuai dengan jadwal Yang kami sepakati bahwa 120 hari kerja ketika program ini dari awal sampai ahir Dan adapun dalam pelaksanaanya karna situasi musim hujan tetapi saya tidak pesimis tetap optimis warga masyarakat pun antusias sehingga target Yang telah di tentukan terealisasi.” Ungkapnya.

Laporan : Endang.

Previous Bupati Sukabumi Launching Pos Observasi Bulan (POB) Cibeas Palabuhanratu.
Next Ratusan Masa Gruduk Kantor Desa Tuntut SK Pemecatan Kades Mesum Segera Keluar

About author

You might also like

Sosial 0 Comments

Ketua RW Cikalong Baksos, Warga Tertawa Riang

GARUT, INFODESAKU- Minggu (15/10) sejak pagi rumah kediaman Ketua RW 09 Kampung Cikalong, Desa Cibiuk Kaler dikunjungi ratusan warga mengantri giliran untuk mendapatkan pemeriksaan dan pengobatan gratis, acara tersebut merupakan

Pemerintahan 0 Comments

Desa Banjarsuri Kebut Pembangunan Infrastruktur

LAMPUNG SELATAN, INFODESAKU-Warga masarakat Dusun Trep Desa Banjarsuri Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan berucap syukur Alhamdulillah dan sangat antusias menyambut kehadiran pembangunan Jalan yang saat ini sedang dilaksanakan oleh pemerintahan

Terbaru 0 Comments

Akses Jalan Menuju Wisata Gunung Padang Butuh Perhatian Pemkab Cianjur

CIANJUR, INFODESAKU – Momen hari raya Idul Fitri dimanfaatkan orang untuk silaturahmi dan berlibur menghilangkan penat dari sibuknya dunia kerja. Salah satu destinasi wisata mendunia yang sekarang banyak dikunjungi wisatawan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply