Pembangunan Kantor Desa Pondokaso Tonggoh Sebagai Bentuk Peningkatan Pelayanan Kepada Masyarakat

Pembangunan Kantor Desa Pondokaso Tonggoh Sebagai Bentuk Peningkatan Pelayanan Kepada Masyarakat

Sukabumi, Infodesaku – Pembangunan Kantor Desa Pondokaso Tonggoh sebagai salah satu bentuk peningkatan pelayannan pemerintah kepada masyarakat di lingkungan desa khususnya.

“Pembangunan ini demi meningkatan pelayanan kami terhadap masyarakat agar mereka merasa nyaman ketika datang ke Kantor Desa ini,” ungkap Kepala Desa Pondokaso Tonggoh, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Hendi kepada Infodesaku di ruang kerjanya, Rabu (11/10).

Lanjut Kades, namun dirinya bukan hanya ingin membangun pisiknya saja tetapi disamping itu juga berusaha membangun karakternya agar stap – stapnya menjadi pelayan masyarakat yang baik.

“Upaya kami di desa ini bukan hanya sekedar membangun pisik saja namun kami berusaha membangun karakter para stap di desa ini agar menjadi pelayan yang baik, minimal ketika ada masyarakat yang datang ke Kantor Desa mereka langsung menyapa dengan penuh kelembutan serta sopan santun, karena bagaimanapun kita itu pelayan masyarakat,” tutur Kades.

Dirinya menjelaskan, pembangunan kantor desa ini sendiri bersumber dari Bantuan Provinsi (Banprov) 2017 yang nominalnya 150 juta, oleh sebab itu kami berpikir bahwa Desa ini harus lebih maju maka kami beserta masyarakat sepakat membangun Kantor Desa.

Selain itu juga Kata Kades, kami sudah melakukan pembangunan pisik di lingkungan desa kami sebanyak 12 titik, yang bersumber dari Dana Desa (DD) dan sudah di peripikasi langsung oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD).

Oleh sebab itu, Harapan kami kedepan target pembangunan itu bukan hanya pokus di pisik saja tetapi bagaimana kita membangun karakter warga desa pondokaso Tonggoh itu jauh lebih maju, jauh lebih baik, serta jauh lebih santun, dan tidak melakukan tindakan melawan hukum.(Fa,is).

Previous Gebyar Muharram dan Penegakan Syari'at Islam Bupati Ajak Implementasikan dalam Kehidupan sehari -hari
Next Penta Helix Kunci Sukses AGAT

About author

You might also like

Pemerintahan 0 Comments

Bogor Resmi Miliki Venue Cabang Olahraga Aquatic

BOGOR,INFODESAKU -Akhirnya jajaran Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Bogor, sejauh ini sudah bisa bernafas lega, setelah ditetapkannya Kolam Renang Hotel Seruni, sebagai venue cabor renang, pada

Desa Taria 0 Comments

Dirjen Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Gelar Workshop Kelembagaan Ekonomi Desa

0shares Facebook0 Twitter0 Google+0 Pinterest0 LinkedIn0 WhatsApp Line Telegram Facebook Messenger

Pemerintahan 0 Comments

Lomba Kreasi Jampana Warnai HUT RI Di Kecamatan Malangbong Garut

GARUT, INFODESAKU – Kamis, (17/8) upacara kemerdekaan Republik Indonesia yang di adakan di Lapangan Desa Suka Jaya yang di hadiri oleh 4 desa, antara lain Desa Suka Jaya, Desa Suka

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply