MI Miftahussalam Kembang Kuning Lepas 31 Siswa

MI Miftahussalam Kembang Kuning Lepas 31 Siswa

BOGOR, INFODESAKU – Acara pelepasan peserta didik Sekolah Dasar MI  Miftahussalam yang bertempat di Kampung Kembang Kuning RT 12/04 Desa Kembang Kuning Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor

Madrasah Ibtidaiyah (MI) Miftahussalam Kembang Kuning, resmi melepas 31 peserta didiknya yang sudah mengenyam pendidikan selama enam tahun. Kamis, (13/07).  Ke 31 peserta didik inipun merupakan lulusan angkatan ke Tujuh, sejak MI. Miftahussalam didirikan pada tahun 2005 lalu.

Kepala Sekolah Dasar Islam MI. Miftahussalam Kembang Kuning, Hasanudin. S.Sos.i, tidak menyangka jika MI yang ia pimpin mampu bertahan selama 12 tahun.

“Ini berkat curahan rahmat yang salalu diberikan Allah SWT dan berkat dari semua pihak yang ada di MI Miftahussanah ini,” ujar Hasanudin.

Diceritakannya, sejak didirikan pada 15 Mei 2005 lalu, awalnya MI Miftahussanah hanya ada tiga orang tenaga pengajar yang sama sekali tidak menerima gaji.

Memang banyak halangan dan rintangan yang kami hadapi. Selain gaji, kamipun selalu menghadapi kritikan dari orangtua wali murid MI. Tapi Allhamdulillah halangan dan rintangan itu kami hadapi dengan baik, sehingga untuk saat ini ada 13 tenaga pengajar di MI Miftahussanah yang semuanya sarjana,” katanya.

Sementara itu, ketua panitia Miftahudin MI Miftahussalam berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya.

“Saya berharap ke depannya MI Miftahussalam bisa lebih maju lagi dan terkenal bukan hanya di Kembang Kuning saja tapi di luar Kembang Kuning juga,” harapnya.

(ANDI.F)

Previous Pemkab Sukabumi Tertibkan PKL Di Pesisir Pantai Palabuhan Ratu
Next Agung Pambudi, Dana Aspirasi untuk Perbaikan Jalan Kalangan

About author

You might also like

Hot News 0 Comments

Somantri, Tersangka Korupsi Disdik Garut Jangan Buat Isyu Hoak “BOP PAUD Tidak Harus Dilelang”

GARUT, INFODESAKU – Kicauan mantan Kabid Sarpras Disdik Kabupaten Garut Sumantri, mengenai Dana Alokasi Khusus (DAK) BOP PAUD tahun 2016 mendapat tanggapan dari Penilik PAUD UPT Pendidikan Kecamatan Banyuresmi, Ma’mun

Kegiatan Desa 0 Comments

Sambut Hut RI Ke 72, 9 Tokoh Masyarakat Kibarkan Sang Saka Merah Putih Di Gunung Manggir

BLORA, INFODESAKU – Menyabut HUT RI yang ke-72 tahun, sang Saka Merah Putih berkibar di Puncak Gunung Manggir, Dukuh Manggir, Desa Ngumbul, Kecamatan Todanan, Blora. Sabtu, (12/08). Yang nantinya akan

Terbaru 0 Comments

Jajaran Polres Sukabumi Rayon Utara Adakan Razia Rutin C3

SUKABUMI, INFODESAKU – Jajaran Polres Sukabumi wilayah rayon utara gelar razia gabungan (C3) Curat,Curas,dan Curanmor, yang di gelar di Bojong Kokosan Jl. Raya Siliwangi Parungkuda, Sabtu(28/01/2017), Menurut Kapolsek Parungkuda, Kompol

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply