Madura United Bertekad Datangkan Pemain Anyar Jebolan Liga Inggris

Madura United Bertekad Datangkan Pemain Anyar Jebolan Liga Inggris

PAMEKASAN, INFODESAKU– Manajemen Madura United (MU) terus melakukan pembenahan setelah mengalami kegagalan di Piala Presiden 2017. Klub berjuluk Sape Kerrap tersebut, melakukan komunikasi dengan sponsor soal rencana mendatangkan Marquee Player yang merupakan jebolan Liga Inggris.

Haruna Sumitro, Menejer MU mengatakan, kesepakan mendatangkan salah satu striker jebolan Liga top Eropa itu sudah mencapai kata sepakat. Baik komunikasi manjerial tim dengan pemain bersangkutan maupun sponsor, sudah satu kata. Bahkan, ada kemungkinan dalam minggu ini, ada mantan pemain di Liga inggris sudah bisa bergabung dengan Madura United di posisi striker.

“Untuk mencapai kata sepakat, baik dari pihak sponsor maupun dari pemain yang bersangkutan saya nyatakan angkanya sudah 99 persen,” ungkap Haruna, saat dikonfirmasi Infodesaku.co.id, Sabtu (18/3/17).

Terkait perkembangan negosiasi dengan pemain maupun sponsor, menurutnya akan dilaporkan ke presiden klub. Haruna membocorkan, bahwa permintaan mendatangkan Marquee Player disampaikan oleh sponsor dan sudah didiskusikan.

“Perkembangannya sangat cepat dari menit kemenit. Nanti kami akan sampaikan ke presiden klub perkembangan terbarunya,” imbuh Haruna.

Data yang berhasil dihimpun Infodesaku.co.id, Marquee Player, sudah disahkan dalam manajer meeting PSSI dengan klub peserta Liga 1. Madura United akan mencoba berkomunikasi dengan sponsor tentang pemain apik asal Eropa itu.

“Jika tidak ada aral melintang, dalam waktu dekat, manajemen segera mendaratkan mantan pemain liga Inggris yang berposisi sebagai striker,” pungkasnya menegaskan. (Chalik/FIQ)

Previous PPK Sukolilo Gelar Jalan Sehat Usai Pilkada
Next Diguyur Hujan, Lomba Sains Madrasah di Caringin Tetap Berlangsung

About author

You might also like

Hot News 0 Comments

Kutukan Terima Layanan Jemput Bola Dindukcapil Blora

BLORA, INFODESAKU- Pelayanan jemput bola dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Blora, sampai di Desa Kutukan Kecamatan Randublatung. Lebih dari seratus Kepala Keluarga memanfaatkan pelayanan ini, bagi warga yang

Peristiwa 0 Comments

SMAN 13 Garut Terima BOS Sampai 1 Milyar Lebih, Penggunaannya Diduga Tidak Transparan

GARUT, INFODESAKU – Lagi, penggunaan dana bantuan operasional sekolah (BOS) diduga tidak transfaran, sebagaimana diatur dalam Permendikbud nomor 26 tahun 2017 tentang perubahan atas Permendikbud nomor 8 tahun 2017 tentang

Pemerintahan 0 Comments

Warga Keluhkan Semrawut dan Kumuhnya Pasar Cisarua, PD Pasar Tohaga Kemana?

BOGOR, INFODESAKU – Pasar sejatinya adalah tempat bertemunya antara calon penjual dan pembeli tentunya dengan melakukan transaksi jual beli yang terjadi baik itu di pasar modern maupun pasar tradisional. Ketika

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply