Lepas Jadi Camat, Baihaki Maju di Dewan

Lepas Jadi Camat, Baihaki Maju di Dewan

BOGOR, INFODESAKU – Ada hal yang menarik dalam acara pelepasan Camat Dramaga yang di gelar Selasa siang (31/10) di Aula Kecamatan.

Selepas mengakhiri masa tugasnya menjadi Camat Dramaga, Drs. Baihaki berniat menyalonkan menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari partai Demokrat. Hal tersebut diungkapkannya saat memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Suka dan duka menjadi kesan yang sangat berharga selama menjabat 3 Tahun 4 Bulan di Kecamatan Drama ini. Agar dapat lebih mendorong perkembangan pembangunan yang ada di Dramaga, saya berniat mencalonkan diri menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bogor di Dapil IV dari Partai Demokrat. Kata Baihaki dalam sambutannya.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran dan staf di Kecamatan, Kepala desa beserta perangkat desa, serta Polsek dan Danramil yang selama ini telah bekerja sama dengan baik. Terakhir, saya meminta do’a dan restu untuk maju menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor,” pungkasnya.

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Provinsi Jabar dari fraksi Demokrat Asep Wahyu, mengungkapkan bahwa Partai Demokrat menerima Drs. Baihaki menjadi keluarga besar Partai Demokrat, yang akan diusung menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bogor.

“Semangat kang Baihaki akan selalu bersama kita, karena kritis di dalam birokrat itu sangat lah jarang. Oleh karena itu saya meyakini, kang Baihaki dapat terus kritis bersama Partai Demokrat,” terangnya.

(Emil)

Previous BPBD Kabupaten Bogor Gembleng Ratusan Relawan di Hotel Pesona Anggraini Cisarua
Next Sosialisasikan Program PTSL BPN Kep. Selayar Kampanye di Masjid

About author

You might also like

Pendidikan 0 Comments

Pelantikan Kepala Sekolah Baru SDN Babakan 2 Berjalan Khidmat

SUKABUMI, EKSKULNEWS – Pelantikan Kepala Sekolah SDN Babakan 2 Desa Babakanjaya Dadin Nuryadin S.Pd. MM, yang dilantik oleh Camat Parungkuda Aep Saepuloh selaku pembina PNS di wilayah Parungkuda Berjalan khidmat.

Kegiatan Desa 0 Comments

Tiga Indikator Kelurahan Cibabat Menjadi Team Verifikasi Kementrian Pusat.

CIMAHI, INFODESAKU – Lokus atau titik pantau yang dilakukan oleh Kementrian Pusat merupakan progam Nasional yang bertujuan untuk kota kota yang ada yang ada di Indonesia dengan predikat Kota Sehat.

Keagamaan 0 Comments

Potret Indahnya Ngabuburit Ala Anak Desa Jambuluk Ciawi

BOGOR, INFODESAKU – Tidak seperti anak-anak kecil yang hidup dan tinggal di perkotaan manakala bulan ramadhan tiba,sekelompok orang dari mulai anak-anak hingga dewasa dan orangtua mungkin menjelang buka puasa atau

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply