Legislator Bebas Berstatmen, Dadang Tidak Salah

Legislator Bebas Berstatmen, Dadang Tidak Salah

GARUT, INFODESAKU – Pasca digeruduknya kantor DPRD Kabupaten Garut oleh forum RT/RW beberapa waktu lalu yang menyampaikan keluhan terkait statment salah satu anggota DPRD dari Komisi A menyakiti warga Desa Mulyasari Kecamatan Bayongbong terutama forum RT/RW, Badan Kehormatan akan memanggil Dadang dari fraksi partai Demokrat itu.

Ketua Badan Kehormatan mengatakan bahwa hari ini (jum’at, 13/10) sekitar pukul 19.00, Dadang Sudrajat, kami (badan kehormatan) panggil, kata Riki Muhammad Sidik seusai shalat Jum’at kepada Infodesaku.

“Saya sudah mengundang beliau hari ini, sekitar jam 7 malam, karena ini pengaduan dan meminta dimediasi terhadap pak Dadang Sudrajat,” ujar Riki.

Lanjutnya, menurutnya Riki itu hal yang wajar kalau memang dia menyampaikan pendapat dia di media itu kan hal yang wajar dan sudah biasa yah, tapi nanti saya kaji lagi dengan kawan-kawan di badan kehormatan.

“Kalau seandainya dia mangkir dari panggilan saya itu hal yang tidak wajar, panggilan ini untuk mengklarifikasi pernyataan dia, nanti saya tanyakan dari apa yang disampaikan oleh forum RT/RW,” kata Riki.

(Asep/Bakti).

Previous Akhirnya Rika Rahmawati Siswa MTs Fitrah Mulia Dapat Bantuan Beasiswa
Next Pemkab Sukabumi Gelar Sunatan Massal.

About author

You might also like

Duta Desa 0 Comments

Cerita Kreatifitas Pemuda Jepon di Bulan Ramadhan

BLORA, INFODESAKU – Bulan Ramadhan benar-benar di manfaatkan para Pemuda Jepon, yaitu Daniel bersama teman-temannya bekerjasama menjual makanan kecil di depan Tanjung D’Josh Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora. Kegiatan ini mereka

Pemerintahan 0 Comments

Kasi BIMAS Bantah Adanya KKN Di Perekrutan Penyuluh Kemenag Garut

GARUT, INFODESAKU – Kementerian Agama Kabupaten Garut telah memutuskan 300 lebih penyuluh agama yang lulus seleksi dari 900 lebih pelamar. Dalam tahap tes, dugaan no tes 546-KK namanya berbeda dengan

Terbaru 0 Comments

SDN IV Leuwigoong Sambut Embun Pagi dengan Sholat Duha

GARUT, INFODESAKU – Gerakan embun pagi disekolah adalah sebuah gerakan untuk membangun harmoni, empati dan simpati antara peserta didik, guru, kepala sekolah dan guru. Pelaksanaannya 15-30 menit sebelum masuk sekolah.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply