KKMI Caringin Gelar Workshop Dokumen Satu, Dua dan Tiga

KKMI Caringin Gelar Workshop Dokumen Satu, Dua dan Tiga

BOGOR, EKSKUL NEWS – KKMI Caringin menggelar workshop bertujuan meningkatkan kualitas Kepala Madrasah dan Guru MI Se-Kecamatan Caringin, Kegiatan tersebut dilaksanakan senin 7 November lalu di Villa Ratu Desa Pancawati, Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor. Rabu, (15/11)

Workshop tersebut dihadiri 39 peserta terdiri dari Kepala Madrasah MI dan Waka Kurikulum. Pengawas Madrasah Ibtidaiyah Kecamatan Caringin, Asep Saepullah dan C. Anwar menjadi narasumbernya.

Ketua KKMI Caringin, UUs Khoyali juga sebagai kepala MI Nurul Huda ia katakan pentingnya workshop ini dilaksanakan, “Workshop ini sangatlah penting untuk meningkatkan kualitas kompetensi Kepala Madrasah dan Guru. materinya tentang dokumen satu, dua dan tiga KTSP, diharapkan kedepannya madradah Ibtidaiyah memiliki dokumen satu, dua dan tiga serta menjadi salahsatu acuan oprasional pendidikan yang disepakati bersama,” terang UUs.

Pengawas MI Caringin, Asep Saepullah menuturkan bahwa kegiatan workshop ini akan diadakan disetiap tahunnya, “Workshop ini tidak akan berhenti sampai disini disetiap tahunnya akan diadakan secara continue agar kepala madrasah dan guru dapat mengikuti aspek perkembangan tentang peran dan fungsi kurikulum disatuan pendidikan sehingga mutu pendidikan madrasah Ibtidaiyah disetiap tahunnya menunjukan perkembangan meningkat secara signifikan itu yang diharapkan,” ujarnya.

Wahyu Khaetomi, peserta workshop juga menjabat sebagai kepala MI AL Munazhomah Ciherangpondok ia menanggapi hal positif dengan adanya workshop yang diselenggarakan oleh KKMI Caringin ini, “Mendukung sekali kegiatan workshop ini selain untuk bersilaturahmi juga sangat bermanfaat bagi kami sebagai kepala Madrasah dengan adanya kegiatan tersebut dapat menambah pengetahuan dan mengikuti perkembangan telah sejauhmana dokumen satu, dua dan tiga KTSP hingga saat ini,” pungkasnya.

(FAUZI)

Previous Peran Mahasiswa Budhis Indonesia Aktualisasi Pancasila
Next Diduga, Pengaspalan Jalan Way Guyuran Jadi Proyek Siluman

About author

You might also like

Hot News 0 Comments

Tarawih keliling Kapolres Tangerang Ucapkan Banyak Terima kasih

TANGERANG RAYA, INFODESAKU – Giat terawih keliling Polres Metro Tangerang Kota.bertempat di masjid Baiturrohim,jln mustang rt01/01 Kelurahan Karangsari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang Kegiatan terawih keliling di hadiri kapolres kota tangerang

Pemerintahan 0 Comments

Warga Suku Sakai Temui Gubernurnya Tuntut Perampasaan Lahan Oleh PT. Ivo Mas

RIAU (PEKANBARU), INFODESAKU – Ratusan warga suku sakai yang melakukan demo di gerbang kantor Gubernur Riau, Rabu (15/3) siang, pada akhirnya ditemui Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman. Warga sakai ini berjalan

Potensi 0 Comments

Wisata Geopark Ciletuh, Jadi Wisata Alternatif Di Sukabumi

SUKABUMI, INFODESAKU – Obyek wisata Geopark Ciletuh yang merupakan wisata alam di Sukabumi Jawa Barat, dengan menawarkan keindahan alam pemandangan bebatuan purba. Selain batu-batuan tua, kawasan ini juga dikelilingi perbukitan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply