Ketua KPU Kab Tangerang Melantik 145 PPK Panitia Pemilihan Kecamatan se Kab Tangerang

TANGERANG, INFODESAKU – Selasa (31/10). Tangerang Infodesaku Ketua KPU Kab. Tangerang melantik 145 PPK se Kab. Tangerang pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2018.

Acara tersebut di hadiri Bupati tangerang yg mewakili, panwas Kab. Tangerang, komisioner KPU prov. Banten ketua dan anggota KPU kab tangerang

Dalam penyerahan surat keputusan KPU no 094ikpts/kpu_kab.tng/015436389/x/ 2017 tentang nama nama panitia pemilihan kecamatan PPK dalm pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2018

Ketua KPU Kab. Tangerang menimbang, mengingat, memperhatikan, memutus kan, menetapkan nama nama anggota pemilihan kecamatan dlm pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2018.

Di samping mengangkat dan menetap kan PPK kecamatan se Kab. Tangerang sebagai mana di maksud pas 1 atau 2 lapiran keputusan yg merupakan bagian yg tidak bisa terpisahkan dalam keputusan tersebut.

Untuk masa kerja PPK kecamatan di mulai bulan november 2017 s/d juli 2018 dan efektif mulai terhitung tanggal yg di tetap kan.

Pada tahun 2018 Pilkada serentak putaran ke tiga yg di ikuti oleh 171 daerah 17 provinsi 39 kota, kabupaten 115 dan untuk Prov. Banten cuma ada dua kota yaitu Kota Serang Kab. Tangerang dan Kab Lebak.

Di hambau untuk PPK kecamatan yg baru di lantik harus menjaga situasi & kondisi di wilayah kerja masing masing di karnakan seiring berdampingan Pileg atau Pilpres 2019.

Pemilihan tersebut di selenggarakan cara kerja yg efektif, dan efesien dengan tetap berpedoman pada asas langsung umum bebas rahasia dan adil.

Tentu saja sebagai penyelenggara harus mandiri ,jujur, adil, terbuka , akuntabilitas, propesional, serta efektif, dalam melaksanakan tanggung jawab selaku penyelenggara anggota PPK.
Harus bertanggung jawab pada sumpah dan janji yg telah di ucapkan dan di hadiri oleh berbagai instansi dan tamu undangan demi untuk bekerja optimal

Di tambah kan apabila ada tanggapan masyarakat anggota PPK yg di lantik tidak independen atau pengurus partai jika ada temuan dari masyarakat atau lembaga yg lain Ketua KPU akan menindak tegas bawahan nya Ketua KPU Kab Tangerang, Jamal.

(DD/Atr/Ijal)

Previous Rekomendasi Sakti PUPR, “Desa Cijolang Diusulkan 65,9 Hektar, Rekomendasi Sah?”
Next Tingkatkan Minat Baca Kepada Masyarakat Blora, Pemkab Blora Gelar Pameran Buku Blora 2017

About author

You might also like

Hot News 0 Comments

Perkampungan Kelor yang mendunia ternyata berawal dari Blora

BLORA, INFODESAKU – Bupati Blora menyambangi Perkampungan Budidaya kelor di Desa Ngawenombo kecamatan Kunduruan. Kunjungan Mendadak Bupati Blora itu utuk menjawab segala permasalahan yang di keluhkan masayarakat yang aksesnya melewati

Pemerintahan 0 Comments

PT FKB Kangkangi Pemkab Lampung Selatan

LAMPUNG SELATAN, INFODESAKU – Aktivitas PT FKB yang memproduksi Ready Mix Beton milik PT. Fendi Karya Bersama (FKB) dilokasi yang baru kembali sepi. Ini terjadi setelah aksi kucing-kucingan perusahaan itu

Pembangunan 0 Comments

Meski Lebaran Babinsa Asal Desa Mangar Pamekasan Tetap Giat Bergotong Royong

PAMEKASAN, INFODESAKU -Jum’at 1September Kopral Kepala (Kopka) Ali Makki Selaku Babinsa Desa Mangar Koramil 0826/02 Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan,  Madura, Jawa Timur melaksanakan giat gotong royong bersama membantu pembangunan kandang

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply