Kembali, Bupati Garut Obral Janji “Kesaktian 7 Perumahan Terbukti”

Kembali, Bupati Garut Obral Janji “Kesaktian 7 Perumahan Terbukti”

GARUT, INFODESAKU – Bupati Garut Rudy Gunawan menegaskan bahwa perumahan yang 7 saat ini sudah mengantongi IPPT, jadi boleh melanjutkan pembangunannya, pernyataan tersebut dikatakan saat acara ODF di kecamatan Banyuresmi (15/11).

“Pengusaha 7 perumahan ini sudah datang, mereka sudah memiliki IPPT, sekarang dipercepat proses perizinannya jadi boleh dilanjutkan,” kata Bupati.

Lanjut Rudy, kemarin sudah di cek perizinannya sudah ada IPPT nya, tinggal dilanjutkan dengan perizinan lainnya dari Pemda Garut.

“Termasuk izin lingkungan sudah selesai, tinggal mereka membuat site plant dan dokpant yang di perbaharui dan bayar ke kas daerah,” ujar Rudy.

Diberitakan sebelumnya, “7 Perumahan Sakti” APERSI Koordinasi Dengan Wakil Bupati Garut, Satpol PP Bungkam? http://jurnalispelajar.com/7-perumahan-sakti-apersi-koordinasi-dengan-wakil-bupati-garut-satpol-pp-bungkam.html.

Selain itu, Pat Gulipat Bupati Garut, Pengusaha Perumahan Merapat? http://infodesaku.co.id/pat-gulipat-bupati-garut-pengusaha-perumahan-merapat/.

Janji kepala daerah dengan tegas bahwa 7 perumahan dipersilahkan berjalan.

(Asep)

Previous Kaupet Cigedug motivasi tenaga pendidik di HUT PGRI Garut
Next Pengaspalan Jalan Way Guyuran Diduga Asal-Asalan

About author

You might also like

Kegiatan Desa 0 Comments

Manfaatkan Dana Desa, Pemdes Banjarsari Ciawi Bangun TPT Dan Jembatan Penghubung

BOGOR, INFODESAKU – Terkait Dana Desa 2017 tahap 1 yang sudah dikucurkan ke setiap Pemerintah Desa secara serempak hal tersebut di realisasikan untuk kepentingan warga masyarakat yang ada di masing-masing

Hukum dan Kriminal 0 Comments

Bayi Ditemukan Tergeletak Di Depan Rumah

BLORA,INFODESAKU – Senin pagi (8/5/2017) sekitar pukul 04.30 WIB, Desa Muraharjo Kecamatan Kunduran digegerkan dengan penemuan sesosok bayi mungil nan lucu yang tergeletak di depan rumah salah satu warga. Bayi

Sosial 0 Comments

Guna Memeriahkan Lomba Barongan Sanggar Tari Surosentiko Adakan Pelatihan Tari

BLORA, Infodesaku – Di Gor Mustika Blora digelar pelatihan seni tari oleh Sanggar Tari Surosentiko (07/05). Pelatih tari dilakukan oleh Dewi Titik salah satu guru seni tari di SMP Negeri

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply