Kecamatan Leuwigoong Dapat Paket Baru

Kecamatan Leuwigoong Dapat Paket Baru

GARUT, INFODESAKU – Rabu, (30/08) Kecamatan Leuwigoong kedatangan Sekretaris Camat baru Asep Ertanto menggantikan sekmat lama H. Dadang yang pindah tugas, acara temu pisah dilaksanakan di aula Kecamatan Leuwigoong dengan dihadiri Staf kecamatan dan para tamu undangan.

“Insyallah dimanapun saya ditugaskan akan bekerja secara professional dan profosional sesuai dengan tupoksinya serta akan memberikan yang terbaik untuk daerah dimana tempat saya bekerja, sebagai langkah awal kerja di Kecamatan Leuwigoong terlebih dahulu saya akan mendiagnosa, apa yang harus dipertahankan, ditingkatkan dan diperbaiki sehingga kami tepat dalam menentukan kebijakan,” jelas Asep Ertanto kepada infodesaku.

Asep Ertanto juga menambahkan, “Yang akan kami dahulukan adalah peningkatan layanan terhadap masyarakat, kedepanya juga saya akan mendorong pembuatan website ditiap desa,” pungkasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Tatang selaku camat Leuwigoong yang baru sepekan menjabat, “Jelas langkah pertama kami adalah mendiagnosa Kecamatan Leuwigoong agar kami tidak salah memberikan formula obat, semoga kami bisa memberikan yang terbaik untuk kemajuan Kecamatan Leuwigoong,” tegasnya.

Dengan paket baru tersebut diharapkan Kecamatan Leuwigoong bisa lebih maju dan mampu beraaing dengan Kecamatan – Kecamatan lain yang sudah maju.

(BHEGIN/BS/BANGBANG)

Previous Demi Peletakan Batu Pertama, Kades Cantik Margolelo Beranikan Diri Nyemplung Parit
Next Pedagang Kambing Kurban Omset Tahun Ini Menurun Drastis

About author

You might also like

Kegiatan Desa 0 Comments

Tidak Puas Dengan Hasil Perolehan Suara, Cakades Kacok No. Urut 2 Luruk Kantor DPRD Pamekasan

PAMEKASAN, INFODESAKU – Selasa (17/10) terkait adanya indikasi kejanggalan dalam Pilkades rabu (11/10/2017) lalu Salah satu calon kepala desa (Cakades) Kacok, Kecamatan Palengaan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur mendatangi kantor Komisi

Kegiatan Desa 0 Comments

Posyandu Bhakti Sosial Berikan Obat Pencegahan Penyakit Kaki Gajah

BOGOR, INFODESAKU – Guna mencegah terjadinya penyebaran penyakit kaki gajah yang disebabkan oleh nyamuk yang membawa cacing Filariasis, UPT Puskesmas Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor bekerjasama dengan Kader Posyandu Bhakti Sosial

Hot News 0 Comments

Sekdes Ajud Resmi Dilantik Jadi Pjs Kades Leuwi Malang

BOGOR (CISARUA), INFODESAKU – Sehari setelah gelaran Pilkades serentak se-Kabupaten Bogor, di aula kantor Kepala Desa Leuwi Malang di gelar acara pelantikan Sekretaris Desa (Sekdes) Leuwi Malang yakni Ajud menjadi

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply