KANTOR DESA KARYA JAYA AKAN DISEGEL WARGA

KANTOR DESA KARYA JAYA AKAN DISEGEL WARGA

Garut – Infodesaku. Karena menganggap pemerintah kabupaten Garut lamban dalam menangani masalah kepala desa Karya Jaya kecamatan bayongbong Eri Sutanto terkait dugaan penyelewengan dana desa yang bersumber dari APBN maka masyarakat melakukan demo didepan kantor bupati garut setelah dari kantor DPMD hanya sayang mereka tidak diterima bupati Garut Rudi Gunawan karena sedang berada di Bali namun hanya di terima oleh Kabag Tapem Dadang.

Dalam pernyataannya ketua BPD karya jaya Asep Atang menerangkan bahwa mereka sengaja mendatangi kantor Bupati Garut Guna meminta kejelasan tentang kasus yang sedang terjadi di desa Karya Jaya.

Asep Atangpun berkata bahwa pemerintah kabupaten garut terkesan lamban dalam menindak lanjuti persoalan ini. “saya menduga adanya kongkalikong antara pihak pemerintah kabupaten garut dengan kepala desa Karya jaya makanya hari ini kami kesini mempertanyakan itu. Kalau dalam waktu dekat ini tidak juga diproses maka kami akan menyegel kantor Desa Karya Jaya.dan meminta kepala desa untuk mundur”. katanya.

Selain itu kami juga meminta kepada pihak Inspektorat ke bapa tidak tanggap dengan persoalan yang sedang terjadi saat ini khususnya di desa Karya Jaya karena jelas ini sudah diduga adanya dana yang diselewengkan. kalau ini tidak juga di proses dan ditindak maka jangan salahkan kami kalau nantinya kami masyarakat Desa Karya Jaya akan datang lagi dengan masa yang lebih banyak . tuturnya. (oki)

Previous Penyuluhan TP4D Di Kecamatan Todanan, Berjalan Tertib Dan Lancar
Next Pelaksanaan Kegiatan PKB di Kecamatan Kersamanah dalam peningkatan mutu guru

About author

You might also like

Sosial 0 Comments

Polsek Tigaraksa Adakan Pembinaan Masyarakat Dalam Keamanan Dan Ketertiban

TANGERANG, INFODESAKU – Kamis (02/10) Pukul 09,30 wib polsek tigaraksa adakan kegiatan pembinaan masyarakat dalam keamanan dan ketertiban di Aula Desa Cisereh Kec.Tigaraksa Kabupaten Tangerang. Adapun kegiatan di isi dengan

Ekonomi Bisnis 0 Comments

Menjelang Ramadhan, Harga Bawang Di Pamekasan Melambung Tinggi

PAMEKASAN, INFODESAKU- Harga bawang merah dan bawang putih merangkak naik menjelang bulan suci ramadan tahun 2017. Bawang merah yang awalnya Rp 18 ribu naik menjadi Rp 25 ribu perkilo gram.

Desa Taria 0 Comments

Kecamatan Parungkuda Adakan Musrenbang-Kec

SUKABUMI, INFODESAKU – Kecamatan Parungkuda adakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan, dalam kegiatan ini turut hadir Anggota Dewan DPRD Kabupaten Sukabumi dan BPMPD serta Para Kepaladesa se-Parungkuda. Acara di gelar

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply