Ka UPT, Suwandi : dilarang Keras Meminta Pungutan Dengan Dalih Apapun

Ka UPT, Suwandi : dilarang Keras Meminta Pungutan Dengan Dalih Apapun

LAMPUNG SELATAN, INFODESAKU – UPT pendidikan kecamatan candipuro kab lampung selatan menggelar rapat koordinasi (RAKOR) bulanan yang setiap bulanya selalu di selenggarakan untuk mengefaluasi kinerja para kepala sekolah dan dewan guru serta pengawas. selasa 17/1/17.

Acara RAKOR yang di gelar di aula kantor UPT  pendidikan kecamatan Candipuro yang di pimpin langsung oleh Suwandi selaku Ka UPT dan dihadiri seluruh kepala sekolah dari tingkat pendidikan anak usia dini (PAUD) sekolah dasar (SD) sekolah menengah pertama (SMP) negeri maupun swasta serta pemgawas tingkat kecamatan.

Dalam penyampaian materi Suwandi mengatakan bahwa pendidikan itu menunjang segalanya, karena segala sesuatunya bisa tercapai karena berpendidikan. “Dan pendidikan harus kita tingkatkan sedangkan meningkatkan pendidikan harus dengan guru dan tenaga pengajar yang  berkompeten di bidangnya, maka dari itu saya selaku Ka UPT  pendidikan di kecamatan candipuro ini selalu mengadakan RAKOR setiap bulannya untuk mengevaluasi kenerja kepala sekolah yang ada di Candipuro ini,” kata Suwandi.

Suwandi pun menambahkan bahwa baik buruknya sekolahan dan pendidikan yang ada di kecamatan Candipuro ini tergantung kerjasama antara dewan guru dan kepala sekolah serta pengawas dan juga UPT pendidikan. “Saya berharap untuk semua kepala sekolah agar meningkatkan kinerja dan tanggung jawab selaku kepala sekolah supaya lebih baik , walaupun sekarang ini sudah baik tapi harapan kami agar lebih baik dan menjadi The Best Of The Best,” imbuhnya.

Ka UPT pendidikan Candipuro Suwandi menegaskan tentang pungutan dan iuaran untuk di sekolah-sekolah dan menyampaikan apa yang di sarankan oleh Bupati lampung selatan DR. H. Zainudin Hasan. M.hum bahwa untuk pendidikan tingkat SD ataupun SMP di larang keras untuk meminta pungutan ataupun sumbangan dengan dalih apapun tidak di pebolehkan baik dari pihak sekolah maupun mengetasnamakan komite,” tegasnya. (SG)

Previous Sekolah Dasar Negri Di Sukaraja Bangun RKB
Next Posyandu lansia desa Krocok

About author

You might also like

Pendidikan 0 Comments

Pramugari menjadi cita-cita Jihan Nina Lestari

BLORA, INFODESAKU – Setiap orang yang ingin sukses pasti memiliki cita-cita. Begitu juga dengan Jihan, panggilan akrab gadis cantik asal Blora tepatnya didaerah Bogorejo ini pun bercita-cita ingin menjadi seorang

Hot News 0 Comments

Desa Leuwigoong Rutin Adakan Rakor Dengan RT/RW

GARUT, INFODESAKU – RT/RW merupakan bagian dari lembaga desa yang keberadannya langsung bersentuhan dengan masyarakat, RT/RW bisa juga disebut abdi masyarakat yang sejati tampa digaji mereka (para ketua RT/RW) menjalankan

Hot News 0 Comments

Anak Ketua RT Dianiyaya Oknum Juragan “POLSEK Pasirwangi Tidak Menahan Pelaku?”

PASIRWANGI (GARUT). INFODESAKU – Kejadian naas menimpa Hilman (27) warga kampung Muklar Desa Sarimukti kecamatan pasirwangi yang dianiyaya oleh oknum juragan dan komplotannya pada selasa malam sehabis magrib. Kejadian berlangsung

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply