Jelang Lebaran BNNK Tes Kesehatan dan Urine Sopir angkutan di Terminal Sukabumi 

Jelang Lebaran BNNK Tes Kesehatan dan Urine Sopir angkutan di Terminal Sukabumi 

SUKABUMI, INFODESAKU – menjelang hari raya id’dulfitri 1438 H. Untuk menunjang kelancaran dan keselamatan awak dan penumpang, BNNK(Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sukabumi) melakukan pemeriksaan kesehatan dan tes urine terhadap 30 sopir angkutan,tepatnya di Terminal Tipe B Cibadak, Kabupaten Sukabumi, kamis (15/06).

Kepala BNNK Sukabumi, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Deni Yus Danial kepada Infodesaku mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan demi menunjang kelancaran serta keselamatan para penumpang menjelang angkutan mudik Idul Fitri 1438 H/2017.

“Untuk mengantisipasi adanya pengemudi yang memakai ataupun menyalahgunakan narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba). Ini dilakukan untuk mencegah hal yang tidak diharapkan semua pihak, seperti kemarin geger kecelakaan maut angkutan bis di Puncak, Kabupaten Bogor,” ujar Deni Yus Danial.

Sehari, BNNK Sukabumi Gelar Tes Urine di Dua Lokasi Berbeda

Ditambahkan, dalam kegiatan tersebut, BNN melibatkan Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi (Dishub) dan Kepolisian Resor (Polres) Sukabumi. Jika ditemukan ada pengemudi dalam pengaruh narkoba, diharapkan Kepala Dishub melakukan koordinasi.

“Hari ini sudah diperiksa sebanyak 30 sopir angkutan,hasilnya alhamdulillah tidak ada yang menggunakan narkoba. Untuk hari Senin kita rencananya akan dilaksanakan kegiatan yang sama tepatnya di Terminal Tipe B Palabuhanratu,” pungkasnya. (BA)

 

 

Previous Pembelian Kendaraan Dinas Pejabat Kabupaten Mamuju Utara Disorot
Next Mejelang Ramadhan Wabub Sukabumi monitoring pekerjaan Jalan

About author

You might also like

Hot News 0 Comments

Tuntutan Pendemo Soal Izin Masjid Hanbal, Akhirnya Dikabulkan Walikota Bogor, Ini Isinya

BOGOR, INFODESAKU – Usai lakukan pertemuan kurang lebih satu jam dengan perwakilan pengunjuk rasa yang tergabung dalam pemersatu umat islam pagi tadi di Balaikota Bogor, akhirnya membawakan hasil yang cukup

Hot News 0 Comments

PN Blora Baru keluarkan 9 Surat Keterangan untuk Balon Kades

BLORA, INFODESAKU – Rentetan pencalonan kepala desa memang cukup panjang, mulai dari sesi Pengumuman Pendaftaraan Bakal Calon Kades, Penjaringan Bakal Calon Kades, Pengumuman Daftar Pemilih Sementara, Pengumuman Daftar Pemilih Tetap

Terbaru 0 Comments

SDN I Todanan, Festival Pawai Karakter Jadikan Ajang Promosi

BLORA, INFODESAKU – SDN I Todanan, jadikan Festival Pawai Karakter Kecamatan Todanan. Sabtu, (19/08). Sebagai ajang promosi kepada masyarakat umum. “Selain ikut memeriahkan HUT RI ke-72 dalam acara pawai ini

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply