Geber Pembangunan RKB SDN 02 Klapanunggal, Berjalan Sesuai Terget

Geber Pembangunan RKB SDN 02 Klapanunggal, Berjalan Sesuai Terget

BOGOR, INFODESAKU – Program pemerintah pada sektor pendidikan untuk penambahan Ruang Kelas Baru (RKB) Sekolah Dasar Negeri tahun 2017 terealisasi. SD Negeri 02 Klapanunggal Desa Klapanunggal Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor salah satu yang telah mendapat kucuran dana pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) dari anggaran tersebut dengan nilai alokasi sekitar Rp. 617.512.000,- Pelaksanaan pekerjaannya dilakukan oleh Swakelola (Panitia Pelaksana Sekolah).

Penambahan ruang kelas baru sebanyak 4 ruang dimulai pada taggal 15 Juni 2017 dengan masa kerja berakhir 02 Oktober 2017.

Progress pekerjaan yang sedang berjalan saat ini (30/8) sudah mencapai 70% “Bersyukur pembangunan berjalan lancar walau dimusim kemarau,” tutur kepala sekolah Ujang Saepudin Kepada infodesaku.

Pembangunan Rehabilitas SDN Klapanunggal 02 perencanaan bertingkat yang dikerjakan menambah lantai cor dan struktur yang diperkuat dengan cara menambah pembesian dan pondasi setapak dilakukan dengan baik, “Kami berusaha sekuat tenaga agar pembangunan cepat selesai, yang penting materialnya lancar,” ucap Hendar tenaga kerja kepada Infodesaku.

Warga dan pihak sekolah berharap pekerjaan diselesaikan tepat waktu, agar tidak mengganggu akifitas belajar mengajar,” pungkasnya.

(ANDI.F)

Previous Komisi D Jajaki Full Day School (FDS)
Next Dedi Mizwar Hadiri Sawala Ecovillage di Ciawi Bogor

About author

You might also like

Peristiwa 0 Comments

Sidang Lanjutan PLPR Plabuanratu Jadi Bahan Petimbangan

BANDUNG, INFODESAKU – Jalannya sidang PTUN Bandung dalam perkara No 80/G/2017PTUN-BDG pada 6 September 2017. Ini sidang ke-7 kalinya, masih berkutat di pembahasan alat bukti. Penggugat Romel TB yang dikuasakan

Pemerintahan 0 Comments

Hapus Kesan Kumuh, KMC Adakan Bersih Kota Cepu

BLORA,INFODESAKU – Kecamatan Cepu, utamanya kota Cepu merupakan pintu masuk dan perbatasan wilayah Propinsi Jawa Tengah dari Propinsi Jawa Timur. Berdasarkan kepedulian akan kebersihan kota Cepu, Komunitas Masyarakat Cepu(KMC) bekerjasama

Terbaru 0 Comments

Warga Temukan Mayat Misterius

SUKABUMI, INFODESAKU – Kepolisian Sektor (Polsek) Cibadak, Polres Sukabumi dan petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) berhasil mengevakuasi mayat pria misterius yang ditemukan dalam semak-semak kebun di Kampung Gunung Karang

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply