Dua Nyawa Melayang, Akibat Kurang Hati-hati Saat Berkendara

TUBAN, INFODESAKU – Karena kurang hati-hati, dua kendaraan bermotor terlibat kecelakaan. Akibatnya dua orang meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan umum Tuban – Bulu Km 25-26, Dusun Ketapang Desa Glondonggede, Kecamatan Tambakboyo, Tuban, Kamis (5/10)

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPTU Nungki Sambodo menerangkan, dalam insiden maut tersebut, penumpang motor Mio bernomor Polisi G-6311-UW yang dikendarai Zaenor Harid Firmansyah (27), warga Kp Sawah, RT 07 RW 01 Kelurahan Srengseng Sawah, Kota Jakarta harus meregang nyawa.

“Data identitas wanita usia sekitar 25 tahun belum diketemukan, sementara yang memboncengkan juga belum sadarkan diri,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPTU Nungki Sambodo kepada infodesaku, Kamis (5/10)

Ditambahkan Nungki, korban lainnya, pengemudi motor Yamaha Jupiter MX bernopol S 5803 FN atas nama Ashad Rifai (20) warga Desa Sobontoro, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban juga tewas di tempat.

Nungki, sapaan akrabnya lebih lanjut menjelaskan, kronologi kecelakaan berawal ketika mereka (Zaenor dan penumpang, red) berjalan dari arah barat ke timur. Pengemudi bermaksud ke SPBU Ketapang yang berada dikanan jalan.

Pada saat merubah arah (berbelok ke kanan atau kearah selatan) untuk masuk ke SPBU, Nungki berujar, pengemudi tidak memperhatikan arus lalu-lintas.

Nahasnya pada saat bersamaan, dari arah timur ke barat melaju motor Yamaha Jupiter MX dengan kecepatan tinggi. Motor bernomor polisi S-5803-FN yang di kemudikan oleh Ashad Rifai (20) dengan penumpang Moch Yusuf Aslam (20) itu pun akhirnya menghantam motor Mio J yang hendak ke SPBU tersebut.

“Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, dua nyawa melayang. Satu orang belum diketahui identitasnya dan satunya lagi, diketahui warga Sobontoro, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban,” ulas Nungki. [Rian/Rof]

Previous Forum RT/RW di Garut Tuntut Anggota DPRD Minta Maaf, “Jangan Asal Berstatment”
Next Pemdes Pondokaso Landeuh Gelar Musdes 2019 Sekaligus Penyerahan Penghargaan Kepada Warga

About author

You might also like

Terbaru 0 Comments

Dua Pengendara Motor Jambret Tas Milik Astri di Cibadak

SUKABUMI, INFODESAKU – Astri (35) Warga Kampung Pintu rt 03/01 Desa Cisarua Kecamatan Nagrak, telah mejadi korban perampasan, korban yang baru saja usai membeli obat di apotik Riayamin terminal Cibadak,

Hot News 0 Comments

Dipindah Dibelekan Disperindakop

BLORA, INFODESAKU – Anjloknya harga Cabe saat ini, khususnya di Kabupaten Blora. Tentunya akan menjadi prioritas utama pemerintah setempat untuk mencari solusi permasalahan tersebut. Mengingat ibas dari anjloknya harga Cabe

Terbaru 0 Comments

Tim Futsal Kabupaten Sukabumi Gelar Pemusatan Latihan

SUKABUMI, INFODESAKU – Tim Futsal Kabupaten Sukabumi akan memulai perjuangannya di Babak Kualifikasi PORDA JABAR XIII pada tanggal 10-17 Oktober 2017 di GOR ITB Jatinangor – Sumedang. Persiapan telah dilakukan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply