Dua Kepala Desa Berikan Support Bagi Timnya Dalam Ajang Ade Yasin Cup 2017

Dua Kepala Desa Berikan Support Bagi Timnya Dalam Ajang Ade Yasin Cup 2017

BOGOR, INFODESAKU – Kompetisi sepak bola Ade Yasin Cup yang baru pertama kali di gelar di Lapangan Coklat Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor sudah memasuki pase 16 Besar yang pada sore hari tadi mempertemukan dua tim yang mempunyai nama besar dan sudah sering menjadi langganan disetiap kompetisi di wilayah Cisarua.

Kedua tim tersebut yakni dari Desa Cibeureum dan IGP Desa Tugu Selatan dan secara kewilayahan pun mereka tetanggaan. Dan pertandingan ini pun layak disebut Big Match tak heran lautan manusia memadati lapangan bola kebanggaan warga Desa Citeko,datang dengan para supporter masing-masing terlebih lagi dengan hadirnya Kepala Desa dari keduanya tentu menambah motivasi bagi sebuah tim.

Kades Tugu Selatan, H. Apip Lukman beserta istri dan staf desa datang disambut meriah oleh para supporternya begitupun dengan Kades Cibeureum, H. Rakhmat Hamami disambut dengan sangat antusias. Sebelum kick off dimulai dua Kepala Desa tersebut menghimbau kedua official team, para pemain dan para supporter masing-masing untuk mengedepankan Fair Play dan menjaga ketertiban, keamanan karena ini sebagai ajang Silaturahmi.(28/09)

“Mari kita junjung sportifitas yang tinggi dan Fair Play dalam pertandingan ini,karena ini sebagai ajang silaturahmi dan persaudaraan. Jadi ada hal yang lebih penting dari pada menang adalah menjaga persaudaraan. Silahkan main ngotot ketika didalam lapangan yang penting semuanya bermain sportif,” tegas Rahmat.

Hal senada diungkapkan, H. Apip Lukman, Kepala Desa Tugu Selatan yang berbicara didepan kedua tim kesebelasan,”Hindarkan perselisihan dan hendaknya lebih mengedepankan persaudaraan seperti tadi diucapkan oleh Pak Kades Cibeureum, Kemenangan untuk Bogor Satu,” ucap Abah Apip sapaan akrabnya.

Sekadar diketahui, yang menarik dari pertandingan tersebut sehingga membludaknya supporter dan para penonton adanya kehadiran 3 Pemain asing yang menjadi bagian dalam Tim IGP Desa Tugu Selatan, pemain asing tersebut 2 orang dari Negara Pantai Gading dan 1 orang dari Negara Mali.

Previous Kader PMII Rayon Ekonomi dan Bisnis Jadi Wisudawati Terbaik di UIN Alauddin Makassar 
Next Disambar Petir, Rumah Warga Dukuh Nglebur Rusak Parah

About author

You might also like

Peristiwa 0 Comments

Rumah Janda Tuna Netra Roboh, Pemerintah Tutup Mata

SUKABUMI, INFODESAKU – setahun sudah Rumah Esih Sukaesih (40) Seorang Janda Tuna Netra warga Kampung Benda Kubang Rt, 05/06 Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Roboh akibat tertimpa

Hot News 0 Comments

Wabup Terima Kunjungan Menteri Pertanian RI

SUKABUMI, INFODESAKU – Bertempat di Pendopo Palabuhanratu, Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono menerima kunjungan dari Kementerian Pertanian dalam acara penerimaan daftar varietas padi lokal dari Kementerian Pertanian. Selasa, (25/07).

Terbaru 0 Comments

Presiden Jokowi Tiba di Muara Sanding Garut

GARUT, INFODESAKU– Disambut Bupati Garut, H Rudy Gunawan SH MH, dan Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman, Presiden Joko Widodo beserta rombongan, pada Selasa (17/10) siang ini pukul 14.30 WIB

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply