Diknas terapkan payroll Bupati berharap bendahara untuk memahami sistem dan mengimplementasikannya.

Sukabumi-Infodesaku, Bertempat di aula Hotel Inna Samudera Beach Hotel Palabuhanratu, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami Membuka acara Sosialisasi Pembayaran non tunai dan pembayaran gaji dengan sistem payroll pada Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi tahun 2017, Kamis (12/10/2017).

Kegiatan tersebut diikuti oleh 153 Orang peserta yang bertugas selaku Bendahara gaji dilingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa pembayaran non tunai ini akan sangat berdampak pada peningkatan kinerja Aparatur Sipil Negara dengan penghematan waktu dalam sistem penghitungan pembayaran gaji karena ini dilakukan secara otomatis.

“dengan diadakannya sistem pembayaran secara non tunai itu akan menghemat waktu dalam proses pembayaran karena dilakukan secara otomatis “terangnya.

payroll adalah sebuah administrasi penggajian yang merupakan pekerjaan rutin dan termasuk bagian yang terpenting dari suatu Organisasi yang mempunyai karyawan atau pegawai, payroll sendiri di buat untuk mempermudah dan membantu dalam penghitugan gaji secara otomatis dan Lebih hemat waktu.

Bupati berharap dengan diadakannya sosialisasi penerapan sistem aplikasi Payroll semua bendahara bisa memengikuti serta memahami cara kerjanya sehingga bisa mengimplementasikan ditempat kerja masing – masing. (BEN/ BA)

Previous Bupati Sukabumi Sumpah pegawai Dinkes
Next Jelang Putusan Perkara PLPR Palabuhanratu akan banyak menuai aksi protes dari elemen masyarakat

About author

You might also like

Ekonomi Bisnis 0 Comments

Menjelang Ramadhan, Harga Bawang Di Pamekasan Melambung Tinggi

PAMEKASAN, INFODESAKU- Harga bawang merah dan bawang putih merangkak naik menjelang bulan suci ramadan tahun 2017. Bawang merah yang awalnya Rp 18 ribu naik menjadi Rp 25 ribu perkilo gram.

Pemerintahan 0 Comments

Kasi BIMAS : Akan Panggil Yang diduga Sudah Terima Tunjangan

GARUT, INFODESAKU – Kepala bimbingan masyarakat (BIMAS) Kementerian Agama Kabupaten Garut H. Edi Imron langsung merespon terkait adanya isyu dugaan adanya penyuluh di lingkungan Kementerian Agama kabupaten Garut. Dihubungi melalui

Terbaru 0 Comments

Pertemuan Awai Berikutnya Tak Akan Lupakan Blora

BLORA, INFODESAKU – Kegiatan rutin tahunan yang dilakukan Asosiasi Wisata Agro Indonesia (AWAI) JATENG. Kali ini AWAI dilaksanakan di Blora, Rabu (7/2/2017). Yang dihadiri anggota-anggota AWAI se jawa tengah dan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply