Ciptakan Kondisi Kamthibmas yang Kondusif Kapolsek Cidahu Gelar Razia Kos – kosan

Ciptakan Kondisi Kamthibmas yang Kondusif Kapolsek Cidahu Gelar Razia Kos – kosan

SUKABUMI, INFODESAKU – Demi menciptakan kondusipitas Keamanan serta ke tertiban masyarakat (Kamthibmas) Kapolsek Cidahu beserta jajarannya menggelar Razia Kos – kosan sekaligus menekan angka maraknya perilaku menyimpang diantaranya, Lesbi, Gay, Biseksual, Transgender (LGBT).

Razia tersebut, tepatnya digelar di beberapa titik diantaranya, Kampung Talang Desa Babakanpari, Kampung Pondokaso, Desa Pondokaso Tonggoh, Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (14/11).

“Hari ini kami berkerjasama dengan jajaran Muspika Kecamatan menggelar Razia kos – kosan,” ungkap Kapolsek Cidahu AKP Simin A Wibowo S.H Kepada Infodesaku di lokasi.

Lanjut Kapolsek, yang terlibat dalam kegiatan hari ini diantaranya, Pak Danramil, Pak Camat, MUI, serta Tokoh Masyarakat, dan intansi lainnya, termasuk hadir juga Wakil Rakyat H.Deni Gunawan selaku Angota Dewan ikut bergabung bersama kami dalam rangka merespon permintaan masyarakat terkait maraknya LGBT.

“Karena kegiatan ini titiknya ada di beberapa lokasi maka kami membaginya menjadi du tim, yang pertama di Desa Babakanpari saya sendiri yang memimpin kemudian yang kedua lokasi di Desa Pondokaso Tonggoh Pak Camat dan Pak Danramil yang memimpin,” tuturnya.

Kemudian kata Kapolsek, kegiatan ini akan kami lakukan secara rutin agar indikasi penyakit masyarakat itu dapat kita atasi, minimal kami bisa menekan angka penyimpangan – penyimpangan LGBT tersebut.

“Saya selaku Kapolsek mewakili muspika Cidahu berharap terciptanya suatu Kamthibmas yang kondusip, dan semua yang ikut terlibat dalam kegiatan malam ini juga dapat menyampaikan kepada masyarakat bahwa hari ini pihak kepolisian bersama muspika telah melakukan upaya memberantas maraknya indikasi LGBT,” puskasnya.

Hal senada juga disampaikan ketua MUI Desa Babakanpari Mamad Abdussomad, saya selaku jajaran MUI mengucapkan terimikasi kepada Muspika khususnya kepada Kapolsek Cidahu yang sudah menggelar operasi penyakit masyarakat ini.

“Memang kami juga selaku jajaran MUI khususnya banyak menerima laporan dari masyarakat terkait maraknya penyimpangan sesama jenis ini, khususnya di kos – kosan yang mayoritasnya mereka itu pendatang,” jelasnya.

Oleh sebab itu kata dia, mudah – mudahan dari hasil kegiatan ini dapat menekan serta menghilangkan maraknya LGBT tersebut, dan dapat menjadikan Cidahu ini khususnya Babakanpari yang religius dan mandiri bersih dari perostitusi dan LGBT.

(Fa,is).

Previous Sekda Akan Melakukan Penataan Kota Kecil di Beberapa Wilayah
Next Bagi Pemuda Pancasila Setetes Darah itu Berharga

About author

You might also like

Hot News 0 Comments

Memperingati HUT RI ke 72 Pemdes Lulut Adakan Lomba Grebeg Dodang

BOGOR INFODESAKU – Selalu banyak cara untuk meriahkan HUT RI ke 72, seperti halnya yang dilakukan  Pemerintah Desa Lulut dan Upt.Pendidikan Kecamatan Klapanunggal telah mengadakan lomba grebeg Dongdang yang terdiri

Potensi 0 Comments

Tingkatkan Potensi, Desa Ini bentuk BUMDes

TUBAN, INFODESAKU – Dalam amanat UU No. 6 Tahun 2014 tentang Desa, Desa diharuskan membentuk suatu badan usaha yang bisa meningkatkan perekonomian warganya. Untuk itu Pemerintah Desa (Pemdes) Kedungjambangan, Kecamatan Bangilan, Tuban,

Hukum dan Kriminal 0 Comments

Surabaya Dari Siskamling Jadi Desa Sadar Hukum

GARUR, INFODESAKU – Desa merupakan pemerintahan terkecil yang ada di negeri ini, luas wilyah desa biasanya tidak terlalu luas. Mayoritas penduduk desa agraris dan tingkat pendidikannya cenderung rendah walau pun

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply