Baru Kali Ini Razia Gabungan Demi Penegakan Perda No 17  Tahun 2013 Di Gelar

Baru Kali Ini Razia Gabungan Demi Penegakan Perda No 17 Tahun 2013 Di Gelar

SUKABUMI, INFODESAKU – Razia gabungan satlantas Polres Sukabumi dan Dinas Perhubungan Kabupaten sukabumi, menggelar penegakan perda no 17 tahun 2013. Di terminal Benda, Cicurug, Sukabumi. Selasa, (24/1/2017)

Puluhan kendaraan angkutan barang di stop dan di masukan ke dalam terminal benda, puluhan personil gabungan 2 unsur memeriksa kelengkapan surat surat kendaraan, kapasitas daya angkut. Tonase berlebihan bayak di temui namun hanya di tindak berupa tilang.

Akp. Azis Saripudin selaku kasatlants polres sukabumi, mengatakan, Operasi gabungan dari polsek, polres dan dishub. Dalam rangka penegakan perda kabupaten sukabumi no17 tahun 2013 tentang pengawasan dan pengendalian angkutan barang.

“Kendaraan kontainer, angkutan air mineral, tronton dari luar kabupaten sukabumi dan dari dalam sukabumi, baru boleh beroperasi sekitar pukul, 19.00 sampai pukul, 05,00 Wib. Sementara dari dalam sukabumi sendiri tidak di perbolehkan jalan dari mulai pukul,05,00 wib sampai pukul,10,00 wib,” papar ia

Hal ini di lakukan bukan hanya hari ini saja, namun besok tetap ada pengawasan, apa bila besok masih ada yang melanggar, akan kami lakukan penindakan berupa tilang sebanyak 147 pelanggar.

Adapun personil yang melakukan giat ops tersebut, Kadishub Kabupaten sukabumi, Kasat Lantas Polres Sukabumi
Waka Polsek Cicurug, Kbo Lantas, kanit Lantas Polsek Cicurug. Kasi Dal Ops. Panit Reskrim Polsek Cicurug. Anggota Polres dan polsek 45 Personil, anggota Dishub 25 personil.

Nampak Kadishub Kabupaten Sukabumi dan Kasat Lantas Polres Sukabumi sedang melihat para pelnggar yang diberikan sansi

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kab Sukabumi, Thendy. H, mengenai soal banyak pengemudi yang tidak tau perda no 17, menurutnya. “Kami sudah melakukan sosialisasi perda no 17 tahun 2013, soal pengawasan angkutan barang ke perusahaan – perusahaan melalui surat maupun pemasangan bender di beberapa titik, menurutnya,” lanjut dirinya, “mungkin pihak perusahaan tidak menyampaikan himbauan itu sehingga masih banyak supir yang tidak tau perda no 17. tahun 2013, Meskipun demikian pihaknya akan selalu mengawasi, apa bila ada pelanggar akan di tindak oleh petugas,” kilahnya. (BA)

Previous Akibat Di Hantam Hujan Yang Cukup Deras Jembatan Ciambar Roboh
Next Tingkatkan Pelayanan, Dinas Perpustakaan dan kearsipan adakan Penambahan Mobil

About author

You might also like

Ektrakulikuler 0 Comments

Pramuka Kwarran Ciawi Bangun Kantor Secara Swadaya

BOGOR, EKSKUL NEWS – Organisasi Praja Muda Karana (Pramuka) yang notabene sudah mengakar dimasyarakat, ternyata pada prakteknya tidak memilki dana yang digelontorkan oleh APBN ataupun APBD.Sehingga untuk melakukan satu kegiatan,

Pemerintahan 0 Comments

Aksi Cepat Tanggap Sekdes Leuwimalang Cisarua Saat Upacara Pengibaran Bendera

BOGOR, INFODESAKU – Momen 17 Agustus menjadi momentum yang berharga bagi segenap warga masyarakat dimanapun berada. Saat pengibaran sang saka Merah Putih dan pembacaan detik-detik Proklamasi, pada tahun 2017 ini

Hot News 0 Comments

Sosialisasi RTLH Di Desa Singabangsa

TENJO, INFODESAKU – Program pemaksimalan anggaran baik dari pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan pusat harus dilaksanakan sebaik mungkin seperti anggaran Alokasi Dana Desa (ADD), Dana Desa (DD), Bantuan Profinsi (Banprop) serta

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply