Antusias Warga Sambut Jokowi di Statsiun KA Sukabumi

Antusias Warga Sambut Jokowi di Statsiun KA Sukabumi

SUKABUMI, INFODESAKU – Kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo hari ini di Statsiun Kereta Api Sukabumi disambut antusias warga untuk menyaksikan secara langsung orang nomor satu di Indonesia tersebut. (31/8)

Dari pantauan Infodesaku pihak kemanan baik TNI maupun Polri di jalan Statsiun Timur ke arah statsiun ditutup sementara, sedan hitam ke Presidenan  bertuliskan Indonesia I nampak terparkir didepan pintu keluar, meski berdesakan dan kepanasan namun wargapun masih setia menanti.

“Warga memang dengan sengaja datang kesini (stastsiun.red) dari pagi pengen ketemu Pak Jokowi bahkan saya membawa anak biar sama-sama bisa melihat, warga kepingin bisa bersalaman dengan beliau,” ucap Nurlela (53 tahun) salah seorang warga Kelurahan Sukamekar, Kecamatan Sukaraja, kepada Infodesaku.

Hal senada dikatatakan Elin (39 Tahun) warga Kelurahan/Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, keinginannya bertemu dengan Presiden RI ini sudah didambakannya ketika Jokowi datang ke Cicurug.

“Saya ingin ketemu Jokowi secara langsung, dan bisa salaman, bahkan ingin berfoto, katanya sambil tersenyum. Itukan bapak kita saya juga pada waktu pencoblosan pilih dia,” ujarnya.

Laporan : BA

Previous Anggota DPRD Pamekasan Tidak Bisa Lagi menikmati Mobil Dinas
Next Pengedar Karnopen Berhasil Dibekuk di Tambakboyo Tuban

About author

You might also like

Desa Taria 0 Comments

Transparansi Keuangan Desa Cilebut Timur

BOGOR, INFODESAKU – Serapan anggaran desa tahun 2016 selesai terealisasi diseluruh desa yang berada di Kabupaten Bogor. Baik anggaran dari APBD, APBN serta sumber dana lainnya. Tak terkecuali Desa Cilebut

Hot News 0 Comments

Visitasi Kemen PUPR Resmi ditutup

SUKABUMI, INFODESAKU – Bertempat di Ruang Rapat Sekretariat Daerah (SETDA) Kabupaten Sukabumi Jl. Siliwangi No 10 Palabuhanratu. Pemerintah Kabupaten Sukabumi (PEMKAB SMI) melepaskan dan Menutup kegiatan Visitasi Diklat Pimpinan Nasional

Pendidikan 0 Comments

Kota Bogor Masih Butuh Ratusan Guru dan PNS

BOGOR, EKSKUL NEWS РKota Bogor masih terus membutuhkan ratusan guru dan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pasalnya jumlah PNS yang purnabakti (pensiun) mencapai ratusan orang dari tahun ke tahunnya. Kendati demikian,

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply